Felicya Angellista Mengaku Sering Deg-Degan Saat Syuting Sinetron Dunia Terbalik RCTI, Kenapa?

0
600
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Felicya Angellista
copyright©instagram/@felicyangelista_

Felicya Angellista Mengaku Sering Deg-Degan Saat Syuting Sinetron Dunia Terbalik RCTI, Kenapa?

lensaremaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal artis cantik bernama Felicya Angellista, artis muda nan cantik ini bisa di bilang serba bisa. Dalam usianya yang masih muda yakni 22 tahun, dia telah mencoba segala macam-macam profesi dalam dunia hiburan. Misalkan, mulai dari bernyanyi , sebagai pemain film dan juga pemain sinetron, sampai menjadi presenter Televisi.

Belum lama ini, Felicya Angellista dia justru lebih dominan pada dunia komedi. Saat ditemui media di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, beberapa saat lalu, dia telah mengaku bahwa dirinya sendiri tak menyangka bahwa kariernya kini lebih dominan pada dunia komedi.

Felicya Angellista
copyright©instagram/@felicyangelista_

Dominannya kerja di dunia komedi membuat artis 22 tahun ini kerap bertemu dan juga kerja bersama denga artis komedian lainnya.

Di awal tahun 2017 ini, Felicya Angellista semakin saja dekat an lekat dengan image Artis Komedi setelah dia mendapat kesempatan untuk membintangi salah satu sinetron yang telah mendapat rating TV tertinggi yakni sinetron yang berjudul Dunia Terbalik di RCTI.

Dia mengaku senang karena mendapat kesempatan untuk beradu akting bersama dengan para komedian-komedian senior yang dulunya hanya bisa dia tonton melalui TV. “dan sekarang bertemu lagi dengan Mieke Amalia, sama Indra Birowo yang dari dulu gue tontonin terus acaranya di Extravaganza Trans TV, dan senang banget sih”  kata artis 22 tahun ini.

Walau sudah terbiasa menjalani kegiatan atau aktivitas dalam dunia hiburan bersama dengan komedian-komedian lainnya, terkadang saat memerankan perannya dia masih sering merasa kesulitan, dan karena kesulitan itu mungkin dia merasa agak deg-degan, atau gerogi.

Walaupun seperti itu, sebagai artis yang sudah terbiasa bermaindi layar kaca atau sudah profesional, pacar Immanuel Caesar Hito ini tetap akan memberikan penampilan yang terbaik dan berusaha tidak akan mengecewakan para penggemar atau penonton setia dari sinetron yang berjudul Dunia Terbalik ini.

Dia juga mengatakan dia kerap menemui kesulitan, apalagi komedi yang terkadang deg-degan saat sedang live. Dia kerap berfikir lucu atau enggak, bisa membuat orang tertawa atau tidak.

Baca Juga Terlalu Lebay di ‘Dunia Terbalik’, Felicya Angelista Banjir Kritikan!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY