Idrus Madani Banjir Kritikan Lantaran Jadi Ustadz Di Dunia Terbalik Tetapi Tak Bisa Ngaji!

0
2907
Share on Facebook
Tweet on Twitter
idrus madani
copyright©twitter/idrusmadanifc

Lensaremaja.com – Sinetron Dunia Terbalik sekarang merajai Rating TV,  karena tokoh – tokohnya mempunyai karakter yang sangat unik, yang sekarang gencar dibicarakan ialah Pak Kamed begitu sebutan pemeran salah satu sinetron yang dibintangi oleh artis senior yakni Idrus Madani,  perannya yang menjadi pak ustadz ternyata mempunyai ilmu agama yang kurang mumpuni dan paling membekas di hati pemirsa ialah dirinya.

Dengan ilmu agama yang kurang dan pas – pas an diakui oleh pemeran Kamed ini dari awal berperan DiDunia Terbalik dirinya telah mendapat banyak kritikan pedas. Tidak sedikit juga yang mengatakan ia ustadz abal – abal atau KW. “kritik ada waktu diawal saya baca doa pakai HP, terus HP ya mati karena batreinya habis. Kritiknya itu kayak “kog ustadz gak bisa ngaji”,kayak gitu”cerita Idrus Madani.

idrus madani
copyright©twitter/idrusmadani1

Sinetron yang ternyata mempunyai Rating tertinggi ini membuat para pemainnya  kaget. Masyarakat yang belum tau ternyata Cerita yang dibuat dalam Dunia Terbalik, ustadz Kamed yang dibuat seakan memang berperan sebagai ustadz abal – abal karena desakan dari para tetangganya. Setelah semua mengetahaui dan seiring waktu berjalan  jika perannya memang begitu kritikan dari masyarakat mulai berkurang terhadap diri Idrus Madani.

“tapi ketika mereka tau karakter atau peran yang saya mainkan disini mereka baru paham bahwa say (Kamed) jadi ustadz karena digadang – gadang masyarakat” terangnya. Idrus mengaku dalam melakukan perannya menjadi ustadz KW tidak begitu kesulitan, dalam mendalami karakter Idrus membayangkan dirinya seolah seperti karakter yang dimaksudkan dalam perannya tersebut.

Idrus Madani juga menambahkan bahwa kesombongan diri ialah Tabiat utama yang harus di tampilkan dalam diri tokoh Kamed. Semua karakternya tidak begitu sulit baginya, memerankan kesombongan dirinya untuk bisa disebut ustadz di depan seluruh masyarakat dalam sinetron yang tayang di RCTI itu.  Dengan usia yang cukup banyak ia masih juga mempunyai power untuk memerankan sinetron yang mempunyai rating tertinggi di layar televisi.

Baca Juga Terungkap, Inilah Rahasia Dunia Terbalik Sukses Jadi Sinetron Nomor Satu Kalahkan Anugerah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY