Meski Dekat, Felicya Angelista Ternyata Enggan Cerita Masalah Pribadi Lo Pada Natasha Wilona !

0
4391
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Felicya Angelista
copyright©instagram/@felicyangelista

Meski Dekat, Felicya Angelista Ternyata Enggan Cerita Masalah Pribadi Lo Pada Natasha Wilona !

lensaremaja.com bintang-Artis cantik yang bernama Felicya Angelista dengan Natasha Wilona kini telah menjadi teman yang begitu sangat akrab. Banyak sekali bahan obrolan yang seru dan kerap membuat keduanya nampak terlihat nyaman dan juga asyik dengan perbincangan mereka.

Akan tetapi, tokoh atau pemeran Tuti dalam sinetron yang berjudul Dunia Terbalik ini tak pernah menyinggung terkait cerita atau curhatan tentang kehidupan pribadi. Seorang presenter yang sangat akrab disapa dengan nama Feli ini terlihat begitu jarang berbicara tentang kehidupan pribadinya saat bersama dengan Natasha Wilona.

Felicya Angelista
copyright©instagram/@felisyangelista

Akan tetapi, mereka berdua jauh lebih memlih untu membicarakan hal yang biasa biasa saja. Misalkan seperti membicarakan hobi masing-masing yang mereka sukai. Saat dijumpai oleh media Felicya mengatakan Angelista mengatakan, bahwa Natasha adalah sosok anak yang dewasa sekali. Dia hanya bercerita tentang pekerjaannya. Natasha juga akan masuk ke kampus, Natsha juga seseorang yang suka berdiskusi.

“dia itu anaknya dewasa sekali, benar-benar yang dia  ceritakan tentang pekerjaannya. Seperti sekarang dia ingin masuk kampus, dia suka diskusi, ingin masuk kampus yang mana dia juga ngobrol. Lalu, konten konten vlog. Kita juga sama-sama nge-vlog. Suka bicarain editor siapa yang bagus , bicarain make-up juga. Jadi jarang membicarakan tentang pribadi” jelas Felicya.

Felicya Angelista juga mengaku bahwa dia tahu tentang masalah petengkaran yang sempat membuat para media heboh yang terjadi antara Cut Meyriska dengan Natasha Wilona. Akan tetapi, sebagai seorang sahabat dari kedua artis itu, Felicya lebih memilih tidak ikut campur dengan masalah yang tengah terjadi antara Natasha Wilona dengan Cut Meyriska.

Felicya Angelista mengatakan bahwa dirinya mengetahui karena banyak sekali fans yang memberi tag tentang masalah yang terjadi.

“taunya karena banyak fans yang nge-tag, ini kenapa bla bla bla gitu. Kalau saya pribadi gak tau menau tentang masalah itu. Tapi kalau di lihat dari fotonya yang full memang ada Wilona, tapi foto yang di unggah oleh Cut Meyriska gak ada. Bisa jadi juga mungkin gak sengaja, kalau di Instagram kan ada yang ngecrop di buat ukuran square. Mungkin secara gak sadar kepotong” jelas Feli

Baca Juga Felicya Angellista Mengaku Sering Deg-Degan Saat Syuting Sinetron Dunia Terbalik RCTI, Kenapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY