Tak Disangka, Aktor Sekelas Song Joong Ki Sempat Gugup Lho Saat Dekat dengan Moon Chae Won !

0
1174
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki
Copyright ©kutudrama

Tak Disangka, Aktor Sekelas Song Joong Ki Sempat Gugup Lho Saat Dekat dengan Moon Chae Won !

Lensaremaja.com bintangSong Joong Ki aktor tampan bintang utama dalam drama Korea Descendants Of The Sun (DOTS) ini pernah gugup ?

Seperti yang diketahui bahwa aktor yang berusia 31 tahun ini pernah beradu peran dengan Chae Won dalam drama yang pernah tayang 4 tahun lalu yaitu Nice Guy. Dalam drama yag dimainkan dengan aktris cantik itu dia berhasil meraih sebuah penghargaan dari ajang pemberian penghargaan di Korea pada waktu itu.

Song Joong Ki
Copyright ©okedisini

Dia mengakui sempat gugup ketika pertama kali mendapatkan penghargaan atas apa yang dia lakukan dalam dunia peran. Kepiawaian Song Joong Ki yang beradu akting dengan Moon Chae Won yang harus berjuang dari jahatnya ibu Tiri Chae Won yang ternyata adalah orang yang pernah dicintai oleh dan diselamatkan oleh Song Joong Ki.

Lambat laun pun akhirnya dia jatuh cinta dengan Chae Won dan membantunya untuk mendapatkan semua haknya kembali yang telah direnggut oleh ibu tirinya.

Dengan usahanya yang keras akhirnya dia berhasil mendapatkan penghargaan berkat drama tersebut. Kemudian ketika beberapa waktu lalu Song Joong Ki mendapatkan penghargaan kemudian Park Bo Gum juga berhasil mendapatkan penghargaan untuk pertama kali dan mengucapkan terimakasih padanya, Dia jadi teringat bagaimana 4 tahun lalu dia gugup menerima sebuah penghargaan berkat kerja kerasnya pertama kali.

Hal itulah yang kemudian membuat aktor yang sering dijodohkan dengan Song Hye Kyo ini menangis tersedu ketika Park Bo Gum menerima penghargaan.

Baca Juga Park Bo Gum Berjaya, Song Joong Ki Tak Ada dalam Daftar Aktor Pria Paling Hot di Korea Selatan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY