Begini Kemesraan Kyuhyun Super Junior Bareng Taeyeon SNSD Di Tepi Pantai, Ternyata Bintangi Iklan Air Mineral !!

0
311
Share on Facebook
Tweet on Twitter
kyuhyun;;

Begini Kemesraan Kyuhyun Super Junior Bareng Taeyeon SNSD Di Tepi Pantai, Ternyata Bintangi Iklan Air Mineral !!

Lensaremaja.com-Super Junior atau sering di kenal dengan SJ atau SuJu ini merupakan sebuah Boy band yang berasal dari Seoul Korea Selatan yang memiliki anggota berjumlah 13 orang. Boyband ini merupakan salah satu Boy band terbesar di dunia.

Album pertamanya ialah SuperJunior05(TWINS) yang dirilis pada tahun 2005. Namun pada tahun 2010 hanya ada 10 orang yang masih aktif dan 3 orang lainnya yaitu memiliki masalah dengan SM Entertainment sehingga membuat keiga orang tersebut keluar dari Super Junior.

Nama 13 anggota Super Junior ini Adalah Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun. Namun ketiga orang yang telah keluar adalah HanGeng, KangIn dan Kibum.

Namun akhir – akhir ini ada kabar mengenai Kyuhyun Super Junior yang mengajak salah Satu personel dari SNSD yang mempunyai nama Taeyeon. Kyuhyun Super Junior dan Taeyeon SNSD ini terlihat di sebuah Pulau yang bernama Pulau Jeju.

Kyuhyun dan Taeyeon terlihat sangat mesra di sebuah pantai tersebut. Apakah mereka ini saling mempunyai ikatan dan membentuk sebuah hubungan yang khusus? kita nantikan saja perkembangan selanjutnya.

kyuhyun

Namun usut punya usut, kehadiran mereka berdua yang sama-sama berada di agensi SM Entertainment ini di Jeju adalah untuk melakukan sebuah proyek. Sementara itu, menurut AllKPop, Taeyeon dan Kyuhyun ini sedang terlihat melakukan syuting sebuah iklan air mineral.

Kyuhyun dan Taeyeon terlihat sedang duduk di pinggir pantai yang sedang bernyanyi dengan iringan musik akustik yang berlatar belakang pantai yang sangat indah. Mereka berdua juga kompak memakai sweater berwarna biru cerah.

Dengan adanya kabar ini, para fans dari kyuhyun maupun Taeyeon pun mengira jika mereka berdua akan merilis lagu jingle khusus untuk iklan yang dilakukannya tersebut. sementara itu Taeyeon SNSD bersama dengan anggota SNSD lainnya menghadiri Syyle Icon Awards pada tanggal 15 maret lalu.

Pada 25 Mei yang akan datang, kyuhyun akan merilis single solo Jepang pertamanya yang berjudul Celebration – Bridge to You.

Baca juga :

Kyuhyun Angkat Bicara Saat MC Radio Star Hebohkan Chen EXO Jadi Bintang Tamu !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY