Sedih, Dylan Carr Meninggal Dunia Secara Tragis di Anak Jalanan RCTI Episode Terakhir Hari Ini!

0
17083
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dylan Carr,,
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Sedih, Dylan Carr Meninggal Dunia Secara Tragis di Anak Jalanan RCTI Episode Terakhir Hari Ini!

Lensaremaja.com – Sinetron yang dalam setahun ini merajai rating acara televisi Indonesia ini adalah sinetron Anak Jalanan. Sinetron Anak Jalanan yang sebelumnya di bintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona ini sukses mencuri perhatian banyak penonton.

Namun rumor perpindahan Rumah Produksi SinemArt yang menggarap sinetron Anak Jalanan yang juga di bintangi oleh sederet pesinetron muda seperti Dylan Carr, Ammar Zoni, Immanuel Caesar Hito dan masih banyak pemain yang lain.

Sinetron Anak Jalanan ini tak terasa sudah harus di tamatkan karena perpindahan SinemArt dari RCTI ini ke SCTV. Bahkan sinetron – sinetron SinemArt yang tayang di RCTI seperti Anugerah Cinta dan Tukang Bubur Naik Haji ini sudah mulai tak tayang di stasiun televisi RCTI.

Kini giliran sinetron anak jalanan yang akan menampilkan episode terakhir pada Rabu 1 Februari 2017 nanti malam pada pukul 18.00 WIB. Di episode terakhirnya ini, sinetron anak Jalanan akan menampilkan kisah bahagia dan juga kisah yang menyedihkan.

Dylan Carr
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Di mana kisah bahagianya dalam cuplikan anak jalanan yang di unggah di akun Instagram @anakjalanan_rcti ini menampilkan Alex yang di mainkan oleh Cemal Faruk ini yang mengumumkan jika dirinya akan menikah dengan Adriana yang di perankan oleh Cut Meyriska.

Namun dalam adegan menyedihkan sinetron terakhir Anak Jalanan ini menunjukkan di mana polisi ini menangkap semua anak Goodzilla yang di pimpin oleh marco yang di mainkan oleh Irwan Chandra.

Namun dalam penangkapan tersebut Rio yang di mainkan oleh Dylan Carr ini berhasil meloloskan diri, namun saat Rocky yang di mainkan oleh Ammar Zoni ini berada di dekat tempat tersebut langsung mengejar Dylan Carr.

Namun saat dalam pengejaran Rio yang di mainkan oleh Dylan Carr ini tak melihat dari arah lain ada sebuah mobil dan ia pun menabrak mobil tersebut hingga terkapar. Rocky ini [pun langsung menolongnya sembari menangis karena adiknya sudah tewas tertabrak mobil. Dan ini lah kisah atau adegan terakhir Anak Jalanan RCTI.

Baca juga :

Anak Jalanan RCTI Episode Terakhir Hari Ini (Rabu 1 Februari 2017): Adriana Akhirnya Resmi Menikah dengan Alex, Rocky Shock Melihat Rio Tewas Kecelakaan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY