Akui Cinta Nagita Slavina Meski Mirip Nunung, Raffi Ahmad Tetap ‘Ngebet’ Ingin Cium Ayu Ting Ting!

0
22087
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad,
Copyright©Liputan6

Akui Cinta Nagita Slavina Meski Mirip Nunung, Raffi Ahmad Tetap ‘Ngebet’ Ingin Cium Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Setelah menikah dan melahirkan seorang putra, tubuh mungil Nagita Slavina memang mengalami perubahan yang cukup signifikan. Kini bentuk tubuhnya tampak lebih gemuk dibanding ketika ia belum memiliki anak, perubahan bentuk tubuh ini memang wajar terjadi kepada wanita.

Namun badan gemuk itu menyebabkan Nagita Slavina kerap kali kena bully dan dikatakan mirip Nunung, tak tanggung-tanggung Raffi Ahmad pun sempat menyindir sang istri kurang menjaga penampilan. Dan hal ini membuat sang suami kerap kali berikap genit pada wanita lain.

Beberapa wanita tersebut antara lain ialah Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. Tak ingin Raffi Ahmad genit dengan wanita lain membuat Nagita Slavina mulai kembali berlatih muay thai, olahraga ini dia lakukan agar tubuhnya menjadi lebih ramping demi menampik kritikan dari sang suami.

Selain itu, kabar lain menyebutkan bahwa Nagita Slavina kembali melakoni olahraga tersebut lantaran cemburu melihat kedekatan Raffi Ahmad dengan teman artis wanita lainnya. Benarkah? Mendengar kabar tersebut, Raffi pun angkat bicara dan ia menampik kabar tersebut.

Akui Cinta Nagita Slavina Meski Mirip Nunung, Raffi Ahmad Tetap 'Ngebet' Ingin Cium Ayu Ting Ting!
Copyright©tribunnews

Raffi Ahmad mengaku tak pernah memaksa istrinya untuk berlatih muay thai, dengan penuh keromantisan ia menyampaikan bahwa sebagai seorang suami dirinya menyayangi Gigi dengan segala kekurangan dan kelebihan yang dimiliknya. Dan olahraga tersebut memang atas kemauan sang istri sendiri.

Nagita Slavina memang sosok wanita yang menyukai olahraga, seperti yang diungkapkan oleh Raffi Ahmad ‘Nggak dia sendiri yang mau. Dia seneng olahraga,’.  Menurut Raffi, dia dan Gigi saling mencintai apa adanya dan bukan mencitai fisiknya melainkan inner beautynya.

Tetapi antara sikap dan perkataan Raffi dinilai berbeda karena ia masih saja memperlihatkan sikap genitnya kepada wanita lain ketika mengisi sebuah acara. Bahkan secara terang-terangan ia mencium dan memeluk artis wanita lainnya sehingga membuatnya mendapat kritikan dari netter.

Bukan kritikan biasa, tetapi ia mendapat kritikan pedas dari beberapa netter yang menganggap sikapnya terlalu berlebihan hanya untuk sebuah materi. Bahkan netter lain menganggapnya krisis iman karena lebih mementingkan materi dengan menggunakan profesionalisme sebagai alasannya.

baca juga Ryana Dea Curhat Sedihnya Sering Ditinggal Puadin Redi di Rumah Sendirian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY