Nagita Slavina Curhat Sedih Lantaran Mata Kanannya Bengkak, Alami KDRT Atau Gegara Ayu Ting Ting?

0
8268
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina Curhat Sedih Lantaran Mata Kanannya Bengkak, Alami KDRT Atau Gegara Ayu Ting Ting?

lensaremaja.com bintang-Artis cantik yang bernama Nagita Slavina merupakan salah satu selebriti yang jarang mengunggah fotonya di media sosial. Namu, belum lama ini istri dari artis yang bernama Raffi Ahmad tersebut telah mengungkapkan apa yang ada dalam hatinya karena ada sebuah kejadian yang tak enak dihatinya yang kini sedang menimpanya.

Ibunda dari Rafathar ini telah mengaku bahwa dirinya sedang mengalami pembengkakan mata. Hal ini bisa terjadi akibat soflens yang belum lama ini dia beli ternyata tidak cocok. Dan hal tersebut yang telah membuat wanita yang sangat akrab disapa dengan nama Gigi ini mengalami bengkak pada matanya dan juga matanya juga terlihat nampak merah.

Nagita Slavina
copyright©instagram/@raffinagita1717

Walau dalam foto tersebut dia telah mengaku bengkak akibat solflens yang ia kenakan tak cocok, akan tetapi tak sedikit para netizen yang masih ragu dengan captionnya tersebut. sejumlah netizen telah menduga jika Nagita Slavina ini telah menangis. Banyak sekali para netizen yang mendo’akan agar Gigi diberi kekuaan dalam menghadapi segala maslahnya.

Ada yang berkomentar, bahwa Nagita tak harus mendengarkan omongan orang lain. pernikahan harus dia perjuangkan. Bukan hanya untuk seorang anak, namun juga demi cinta mereka berdua. Seorang netizen tersebut juga mengatakan pada Gigi bahwa Gigi tak boleh kalah dengan wanita wanita penggoda. Netizen tersebut juga mengingatkan agar Raffi tidak genit, dan tidak selamanya muda.

Di sisi lain, banyakjuga sejumlah netizen yang mendo’akan supaya mata Nagita Slavina yang bengkak cepat diberi kesembuhan . mereka semua memberikan semangat pada Nagita, mereka juga tetap memuji Nagita bahwa dia tetap terlihat cantik walau tak memakai soflens.

Sementara itu, sampai pada saat ini suami dari Nagita Slavina masih saja sering menjadi bahan obrolan oleh sejumlah media karena gosip kedekatannya dengan seorang pendangdut Ayu Ting Ting.

Walau Ayu dan Raffi juga telah menjelaskan, akan tetapi pernyataan mereka tersebut tak membuat para netizen langsung percaya begitu saja.

Baca Juga Akui Cinta Nagita Slavina Meski Mirip Nunung, Raffi Ahmad Tetap ‘Ngebet’ Ingin Cium Ayu Ting Ting!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY