Anak Jalanan RCTI Tamat, Megan Domani Siap Buka Lembaran Baru di Anak Sekolahan SCTV!

0
1636
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Megan Domani
Copyright ©biodataartis

Anak Jalanan RCTI Tamat, Megan Domani Siap Buka Lembaran Baru di Anak Sekolahan SCTV!

Lensaremaja.com bintang – Sinetron Anak Jalanan memang banyak menghadirkan wajah baru yang berperan sebagai karakter-karakter tertentu dalam sinetronnya. Tak terkecuali dengan Megan Domani yang merupakan Adik Kandung dari Bryan Domani.

Bryan memang tak asing lagi didunia seni peran, terlihat memang dia sudah membintangi berbagai judul sinetron seperti Aisyah Putri The Series : Jilbab In Love RCTI pada tahun 2015 dan juga Perempuan Di Pinggir Jalan The Series RCTI tahun 2016 dan ada juga pada tahun 2014 silam dia juga membintangi Bastian Steel Bukan Cowok Biasa MNCTV.

Nama Megan Domani sendiri mulai mencuat ketika didaulat untuk menjadi pemain dalam sinetron Anak Jalanan yang memang menjadi sinetron yang berhasil merajai rating pertelevisian Indonesia.

Megan Domani
Copyright ©wolesbro

Sinetron garapan sinemart ini pun harus berakhir lantaran perpindahan dari rumah produksi yang menanguinya. Namun tak lantas awal karier gadis yang masih berusia 15 tahun ini berhenti. Pasalnya berkat aktingnya yang bagus dan juga mempunyai kakak yang memang sudah lebih dulu terjun kedunia seni peran membuatnya didaulat kembali untuk bermain dalam sinetron Anak Sekolahan.

Bryan Domani juga tak segan untuk membagi ilmu dan juga pengalaman dengan sang adik. Menurut Megan Domani, Bryan adalah Kakak yang sangat luar biasa. Hingga sang kakak bersedia menjadi mentor didunia selebriri yang baru saja dia mulai. Gadis cantik itupun tak sungkan dengan sang kakak untuk menanyakan berbagai hal tentang dunia hiburan.

Ilmu yang telah dibagi oleh sang kakak itupun tak disia-siakan oleh sang adik. Dan dengan aktingnya itu terbukti banyak fans yang menyukai aktingnya. Sedangkan dalam sinetron Anak Sekolahan Megan Domani sendiri akan memerankan tokoh yang bernama Indah yang menjadi tokoh Antagonis dan menjadi ketua sebuah geng wanita disekolah.

Bermain di Sinetron baru lagu denga tema dan juga alur yang berbeda, gadis kelahiran Montego Bay, Jamaica 15 tahun silam ini mengaku bahwa dia akan bersikap professional dengan apa yang sudah diberikan kepadanya.

Baca Juga Megan Domani Ungkap Kesedihannya Saat Syuting Terakhir di Anak Jalanan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY