Karir Meroket, Stefan William ‘Anak Jalanan’ Ternyata Keturunan Darah Seni Cucu Sutradara Terkenal Lho !!

Karir Meroket, Stefan William 'Anak Jalanan' Ternyata Keturunan Darah Seni Cucu Sutradara Terkenal Lho !!

0
187
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William

Karir Meroket, Stefan William ‘Anak Jalanan’ Ternyata Keturunan Darah Seni Cucu Sutradara Terkenal Lho !!

lensaremaja.comStefan William saat ini sedang menjadi sosok pria yang terkenal. Ketenarannya tersebut berkat menjadi pemain dalam sinetron yang telah diproduksi oleh Sinemart yang berjudul Anak Jalanan. Bersama dengan sang kekasih Natasha Wilona, Stefan berhasil mendapatkan beberapa penghargaan.

Sejumlah penghargaan yang pernah didapat yaitu, Stefan dan Wilona pernah menjadi Pasangat Terdasyat Tahun 2016. Setelah itu keduanya juga telah mendapat penghargaan sebagai Male dan Female  Pop Awards 2016 RCTI.

Walaupun telah menerima sederet penghargaan, hanya sedikit orang yang tahu tentang masa kecil dan latar belakang dari Stefan William. Menurut cerita dari sang Oma yang bernama Nieke Ivana, cucu kesayangannya tersebut telah tinggal bersama Opa dan Oma sejak umur 6 bulan.

Opa dan Oma pergi ke Amerika Serikat dimana keluarga Stefan tinggal. Dan ketika Opa dan Oma akan balik ke Indonesia, Stefan pun ikut dibawa dan tinggal di Manado bersama mereka. Karena seringnya bersama cucu di Amerika, Opa dan Oma tidak mau pisah dengan Stefan.

Namun, berpisah dengan sang Ibunda telah membuat Stefan William menjadi seorang pribadi yang mandiri dan juga bertanggung jawab. Dan untuk menggapai cita-citanya, Stefan pun memutuskan untuk  hidup sendiri  di Jakarta dan menyelesaikan pendidikannya di SMA.

Stefan William 1

Stefan pun mengungkapkan jika keputusannya hidup sendiri di Jakarta tersebut agar dirinya dapat belajar mandiri. Karena dirinya cowok jadi harus belajar semuanya sejak muda. Agar saat dewasa nanti dapat mengatur semuanya dengan baik.

Stefan William saat ini telah berusia 22 tahun dan telah dapat hidup mandiri, bertanggung jawab serta telah memiliki kekasih. Perlu diketahui bahwa Stefan lahir pada 11 Agustus 1993 di California, Amerika Serikat.

Stefan sendiri adalah cucu dari sutradara ternama dan juga seorang seniman sekaliber Wim Umboh. Sedangkan orang tua Stefan William sang Ayah bernama Clinton Avery dan Ibundanya Ellen Umboh. Dalam diri Stefan telah diturunkan darah seni yang kental.

Jika sedang berada di rumah Oma, ketika Stefan bangun sang oma pasti ke kkamarnya untuk sedikit memijit baru Stefan mau bangun. Karena memang sejak kecil Stefan William telah terbiasa manja dengan sang Oma tersebut.

baca juga : Stefan William ‘Anak Jalanan’ Ngebet Nikah Karena Jauh Dari Orang Tua? Bagaimana Dengan Natasha Wilona!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY