Heboh, Penampakan Bagian Dada Chrissy Teigen di Super Bowl 2017 Ini Bikin Penonton Gagal Fokus!

0
494
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Chrissy Teigen
copyright©twitter/chrissyteigen

Heboh, Penampakan Bagian Dada Chrissy Teigen di Super Bowl 2017 Ini Bikin Penonton Gagal Fokus!

Lensaremaja.com bintang – Kabar mengejutkan datang dari bintang Hollywood Chrissy Teigen saat menghadiri salah satu acara bergengsi dan spektakuler di Amerika. Tak hanya dirinya, namun sederet selen Hollywood lainnya juga ikut menghadiri acara tersebut.

Super Bowl 2017 Chrissy Teigen hadir tak seorang diri, dia ditemani oleh sang suami John Legend. Namun ada yang mengejutkan dari kehadiran wanita cantik dan memiliki kulit eksotis ini.

Chrissy Teigen yang kala itu mengenakan blouse hitam dipadukan dengan potongan asimetris, dilengkapi dengan blazer kulit. membuat semua orang salah fokus dibuatnya. Karena secara tak sengaja dan tak disadarinya dari pakaiannya itu nampak Payudaranya bagian puting harus terlihat dengan jelas.

Chrissy Teigen
copyright©twitter/chrissyteigen

Alih-alih merasa malu, justru dari kejadian tersebut ada yang menggelitik, karena seleb tersohor ini justru meretweet kicauan yang menunjukkan ketika payudaranya nampak terlihat dengan jelas.

Dalam video yang diunggah oleh seorang pemilik akun yang bernama Chuck Will, J.D berdurasi sekitar 7 detik, nampak Chrissy Teigen sedang duduk dengan suaminya kemudian suaminya mencium pipi sang istri, dan sang istripun tampak berbicara santai. Tanpa menyadari bahwa ada anggota tubuhnya yang menjadi pusat perhatian.

Kamera yang memang tengah mengambil gambar bagiamana keduanya datang dalam acara tersebut, dengan jelas menangkap bagiamana blazer bintang Hollywood itu tersingkap dan terlihat jelas puting payudaranya.

Sejak dibalas oleh dirinya, kicauan dari Chuck Will pun mendapatkan Retweet sebanyak 6ribu. Dan mendapatkan like sebanyak 30ribu. Hingga mendapatkan balasan dari para penggemar sebanyak lebih dari 300 balasan.

Baca Juga Cerita ‘Hening’ Dibalik Kabar Kematainnya Sang Legenda Pop Prince di kediamannya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY