Sindir Kicauan SBY, Kaesang Pangarep Ikut Curhat Bertanya Kepada Bapak Presiden dan Kapolri Soal BPJS

0
3485
Share on Facebook
Tweet on Twitter
kaesang pangarep
copyright©instagram/kaesangp

Sindir Kicauan SBY, Kaesang Pangarep Ikut Curhat Bertanya Kepada Bapak Presiden dan Kapolri Soal BPJS

Lensaremaja.com – Lagi – lagi putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kaesang Pangarep membuat heboh, tentunya lantaran hal – hal kocak yang ia posting ke media sosial. Ya, berbeda dari kakak – kakaknya, dirinya cukup aktif di media sosial. Bahkan pemula kelahiran Solo, 25 Desember 1994 itu kini juga dikenal sebagai seorang Youtubers.

Saat ini yang menjadi pusat perhatian para netizen bukanlah video blog (vlog) barunya Kaesang Pangarep yang diunggah ke Youtube, melainkan sebuah postingan yang ia tulis di akun Facebook nya. “Saya bertanya kepada bapak Presiden dan Kapolri, apakah rasa sakit karena mencintai diam – diam itu ditanggung oleh BPJS,” tulis Kaesang, selasa (7/2).

Baru tiga jam diposting, status kaesang itu pun kini sudah dishare sebanyak 1.400 kali dan mendapatkan komentar dari  netizen. Netizen yang berkomentar pun sepertinya juga tertular virus galau dari Kaesang. Banyak yang berkomentar aneh” juga.

kaesang pangarep
copyright©facebook/kaesangpangarep

Sebelumnya SBY juga membuat ramai kicauan netizen ketika membuat postingan tentang hak untuk tinggal di negeri sendiri dan hak asasi yang dimilikinya kepada bapak Presiden dan Kapolri. “Saya bertanya kpd Bapak Presiden dan Kapolri, apa saya tidak memiliki hak untuk tinggal di negeri sendiri, dgn hak asasi yang sya miliki? *SBY* kicau akun @SBYudhoyono, senin (6/2/2017).

Kemudian putra bungsu Presiden RI, Kaesang Pangarep membuat heboh para netizen dengan kicauannya yang membuat tertawa pembaca. Bahkan ada netizen yang dengan terang – terangan mencurahkan isi hatinya kepada Kaesang.

Melihat kegalauan Kaesang Pangarep diFacebook, seorang netizen pun membantu memberikan jawaban. Dengan mengganti singkatan dari BPJS menjadi Badan Penjamin Jomblo Sejati. Dalam waktu yang cukup sebentar memebuat semua netter ramai memperbincangkan postingan yang dibuat Kaesang.

Dengan like 3,8 rb dalam waktu hanya berselang beberapa jam saja. Setelah membuat heboh dengan video blognya kini ganti status yang meramaikan media sosial milik anak bungsu Joko Widodo, yang memang sengaja dibuat setelah SBY membuat postingan di twitternya.

Baca Juga Dilihat dari Aura Wajah, Marsha Tengker Terbukti Jadi ‘Pelindung’ Nagita Slavina dari ‘Pengganggu’ Raffi Ahmad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY