Cut Meyriska dan Roger Danuarta Kepergok Mesra Bareng, Settingan Demi Dongkrak Sinetron Baru?

0
1392
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cut Meyriska
copyright©MerahPutihdankapanlagi

Cut Meyriska dan Roger Danuarta Kepergok Mesra Bareng, Settingan Demi Dongkrak Sinetron Baru?

Lensaremaja.com bintang – Paska kandasnya hubungan asmara Cut Meyriska dengan kekasihnya. Gadis cantik ini tak nampak menggandeng lagi seorang pria. Dan tak kelihatan dekat atau menjalin hubungan dengan seorang pria.

Namun baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Cut Meyriska yang ternyata dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya di sinetron 7 Manusia Harimau yaitu Roger Danuarta.

Belum lama ini tengah beredar foto-foto kemesraan mereka yang diunggah di akun sosial media Path. Dalam foto-foto tersebut telah diketahui bahwa keduanya sering menghabiskan waktu berdua. Bahkan dalam salah satu foto menunjukkan mereka tengah memeluk sebuah boneka elmo berwarna biru yang seukuran dengan manusia, seperti nampak rona bahagia dari wajah masing-masing dan sangat menikmati waktu liburannya.

Cut Meyriska
copyright©MerahPutih

Diketahui memang pernah terlibat dalam satu judul sinetron apakah mungkin mereka berdua cinta lokasi ? Salah satu fotonya juga menunjukkan gimana gemasnya Roger yang ingin menyuapi sang kekasih dengan memeluknya dari belakang. Namun gadis cantik itu tak melihat kearah Roger hanya melihat kearah atas. Seperti ini menolak makanan yang disuapkan kepadanya.

Terkesan disembunyikan dan kemudian muncul di Path secara tiba-tiba, banyak Netizen yang menduga bahwa hubungan Cut Meyriska itu hanyalah settingan untuk sinetron yang akan mereka bintangi nanti. Namun ada juga yang menyebutkan bahwa hubungan Cut Meyriska dengan Roger Danuarta sudah berlangsung cukup lama sekitar satu tahun lamanya.

“Kok gua mencium aroma SETINGAN ya? Secara yg cwe mau ada sinetron baru, di Tv sebelah,”  sahut salah seorang netizen yang menilai kebersamaan mereka.

Baca Juga Mengintip Trailer Dramatis Anak Jalanan di Malaysia, Natasha Wilona Bakal Berseteru dengan Cut Meyriska Lagi Perebutkan Stefan William!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY