Aurel Hermansyah Pamer Pose Hot Seksi Saat Rambut Basah, Begini Reaksi Netizen!

0
6183
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah
Copyright©sidomi

Aurel Hermansyah Pamer Pose Hot Seksi Saat Rambut Basah, Begini Reaksi Netizen!

Lensaremaja.com bintang – wajah cantik dan tampilan yang sempurna seolah menjadi tuntutan sendiri untuk selebrita tanah air. Tak kalah cantik dan selalu menariik perhatian kini datang dari Aurel Hermansyah yang selalu tampil cantik disetiap kesempatan.

Setelah sempat heboh dengan pemberitaan dirinya yang tampil seksi di sebuah acara. Kini tak kalah menggoda dan seksi Aurel Hermansyah mengunggah sebuah foto lagi di akun instagram miliknya. Yang terlihat sangat menggoda dengan posenya. Sangat cantik dengan pakaiannya, serta riasan wajahnya, serta rambut yang dibuat seakan basah dan berantakan.

Dan ternyata riasan wajah yang dikenakannya tersebut adalah produk dari bisnis yang baru saja dirilis oleh Putri Sulung dari Anang Hermansyah.

Posenya sendiri  berpegangan pada dinding dan menghadap kearah kamera dengan memejamkan matanya dan sedikit memberikan ruang pada bibirnya sedikit terbuka.

Aurel Hermansyah
Copyright©instagram/aurelie.hermansyah

Namun ada yang berbeda, kali ini foto tersebut justru banjir pujian ada yang mengatakan bahwa dirinya memiliki paras yang sama seperti bintang-bintang kelas dunia seperti Selena Gomez, Kylie Jenner dan Rihanna.

“Aku kira rihanna …syantik (emoji senyum love)” celetuk pemelik akun @echafrahayu. “Gillaaaa bedaaaa bngetttt, malah kyakk orng luarrrr” imbuh pemilik akun @ria_yunizar.

Biasanya dalam akun instagram Aurel Hermansyah selalu penuh dengan netizen yang mencibirnya, kalau dandanan serta pakaian yang a kenakan tidak sesuai dengan umurnya dan terlihat layaknya seperti tante-tnte.

Saat ini gadis 18 tahun itu memang sudah mulai dewasa, bahkan seperti yang diketahui Aurel Hermansyah ingin menikah muda, dan hal itu juga sudah disetujui oleh bundanya terlihat dari bagaimana Hubungannya dengan kekasihnya yang merupakan calon pilot tersebut sudah sangat dekat, bahkan dikabarkan sempat menyantap makan malam bersama.

Meskipun bukan ibu kandungnya namun Ashanty dan Aurel memang sangat dekat, sehingga kebanyakan apapun yang dilakukannya selalu diceritakan pada bundanya tersebut. Hingga bagiamana dia menjalan rumah tangganya nanti.

Baca Juga Pamer Foto Seksi dari Samping, Aurel Hermansyah Disindir Mirip Tante-Tante!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY