Saudaranya Menikah, Shabbir Ahluwalia Pemeran Abhi ‘Lonceng Cinta’ Siap Jadi Ipar Bintang Serial Naagin!

0
4023
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Saudaranya Menikah, Shabbir Ahluwalia Pemeran Abhi 'Lonceng Cinta' Siap Jadi Ipar Bintang Serial Naagin!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Saudaranya Menikah, Shabbir Ahluwalia Pemeran Abhi ‘Lonceng Cinta’ Siap Jadi Ipar Bintang Serial Naagin!

Lensaremaja.com – Nama Shabbir Ahluwalia tentu sudah cukup familiar bagi masyarakat Indonesia yang menyukai serial India, perannya sebagai Abhi dalam serial Lonceng Cinta sukses memikat hati penggemarnya. Di India sendiri, Lonceng Cinta memiliki judul asli Kumkum Bhagya.

Kabar bahagia datang dari saudara Shabbir Ahluwalia yakni Sameer, Sameer dikabarkan akan segera menikah dengan Sharika Raina. Sharika Raina juga telah sering menyapa penggemarnya di Indonesia melalui serial Naagin, dalam serial tersebut dirinya berperan sebagai sosok Amrita.

Sharika pun menceritakan bagaimana proses pertemuannya dengan Sameer, ia bertemu dengan Sameer saat menjalani syuting di Rajasthan. Sameer saat itu merupakan produser sepervisi di rumah produksi tersebut, Sharika memuji Sameer sebagai seorang yang sangat piawai dalam profesinya.

Sameer ternyata memiliki suatu hal yang sukses membuat Sharika terkagum, profesionalitasnya lah yang menjadi alasan kekagumannya terhadap saudara Shabbir Ahluwalia itu. Pemeran Amrita itu juga mengingat saat Sameer mengatur transportasi bagi artis yang tidak membawa kendaraan ketika syuting selesai larut malam.

Saudaranya Menikah, Shabbir Ahluwalia Pemeran Abhi 'Lonceng Cinta' Siap Jadi Ipar Bintang Serial Naagin!
Copyright©Tabloid Bintang

Sikap penolongnya membuat Sharika terkesan, pertemanan mereka kemudian membuat rasa cinta tumbuh di hati masing-masing. Keduanya pun memutuskan untuk menjalin hubungan sampainya akhirnya hubungan itu semakin serius ketika Sameer mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan orangtua Sharika.

Ketika hari ulang tahun ayah Sameer, Sharika datang dan kedatangannya disambut dengan baik serta penuh oleh keluarga Sameer. Sang ayah pun telah menyetujui hubungan Sharika dengan saudara dekat aktor tampan Shabbir Ahluwalia itu sehingga mempersatukan keduanya dalam ikatan yang lebih erat.

‘Saat ayahnya ulang tahun, aku datang. Aku disambut oleh keluarganya dengan penuh cinta. Ayahku juga menyetujui pilihanku,’ ujar Sharika mengutip dari India Forums. Namun ungkapan cinta justru tak dikatakan lebih dulu oleh Sameer, Sharika mengaku dialah yang menyatakan cinta pada sang calon suami.

Ia mengajak Sameer ke sebuah kedai tepat di hari ulang tahunnya dan pukul 12.00 malam, dirinya berlutut kemudian mengatakan cintanya pada Sameer. Hubungan mereka pun berlanjut dan saat ini keduanya telah menjalani prosesi roka sebelum akhirnya resmi menikah.

baca juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 161 Hari Ini Sabtu 11 Februari 2017: Tanu Terbukti Mencuri Uang Abhi, Pragya Usir Tanu dari Rumah Mehra!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY