Super Sibuk, Begini Cara Aurel Hermansyah Membagi Waktu Antara Kuliah dengan Bekerja!

0
488
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah
Copyright©wowkeren

Super Sibuk, Begini Cara Aurel Hermansyah Membagi Waktu Antara Kuliah dengan Bekerja!

Lensaremaja.com – Saat ini artis cantik yang bernama Aurel Hermansyah ini harus pandai – pandai membagi waktunya, apalagi ia harus kuliah dan juga bekerja sebagai entertainer tersebut.

Saat ini gadis berusia 18 tahun tersebut memang tengah menempuh pendidikan di Binus International dan sudah masuk semester 2 ini.

Pada Selasa 7 Februari 2017 saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan ini pun Aurel Hermansyah mengatakan Nggak juga sih karena temen-temen aku kan pada punya kesibukan masing-masing. Udah pada masuk kuliah, semester 1 dan 2 itu lagi padet-padetnya. Semuanya punya kesibukan masing-masing.

Kesibukkan yang di jalani Aurel Hermansyah ini tak membuat waktu bermainnya berkurang. Apalagi saat ini teman – temannya lebih banyak menjadikan kediamannya sebagai markas untuk berkumpul bersama.

Aurel Hermansyah,
Copyright©wowkeren

Aurel Hermansyah ini juga mengatakan Jadi enggak ada yang kurang. Temenku juga kalau pada mau main, mereka lebih sering ke rumahku. Pada suka main di rumah pada ngumpul. Paling Sabtu atau Jumat atau pas bener-bener kosong banget, atau nggak dari jauh-jauh hari mau ngumpul, aku bilang ke Bunda plis dong hari ini dikosongin mau ngumpul sama temen-temenku. Ya udah boleh.

Harus kuliah dan juga bekerja sebagai inetrtainer ini Aurel Hermansyah pun dituntut untuk pintar – pintar membagi waktunya. Menurutnya job yang diambil saat ini lebih banyak antara hari Jumat hingga Minggu saja.

Akhir pekan memang cukup longgar bagi artis cantik yang memiliki ayah bernama Anag Hermansyah dan Krisdayanti ini. Aurel Hermansyah ini pun juga mengatakan Aku kan ambil job itu kalau nggak Jumat atau Sabtu. Karena Jumat dan Sabtu aku memang enggak ada kelas. Acara TV aja kalau hari biasa, aku nggak pernah ambil. Jadi memang karena kuliahku tuh pagi, siang, nanti siang lanjut lagi les. Weekdays susah, kecuali kelasnya lagi off. Harus liat jadwal juga. Ya tetep bisa sih kuliahnya. Tetep jalan kok.

Baca juga :

Aurel Hermansyah Pamer Pose Hot Seksi Saat Rambut Basah, Begini Reaksi Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY