Saingi Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ternyata Juga Pakai Mobil Super Mewah Loh!

0
5988
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
copyright©instagram/raffinagita1717

Saingi Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ternyata Juga Pakai Mobil Super Mewah Loh!

Lensaremaja.comNagita Slavina ternyata juga menyukai hobi seperti sang suami loh. Apa ya? Wow ternyata juga menyukai koleksi mobil mewah seperti Raffi Ahmad. Tak mau kalah keren dengan sang suami. Ternyata Gigi begitu sapaan untuk Nagita juga mempunyai mobil berwarna silver dengan dua pintu dan dua tempat duduk.

Selama ini hanya Raffi Ahmad yang terlihat berpose dengan foto mobil – mobil mewah, nyatanya sang istri Nagita Slavina juga hobi terbukti pada unggahan foto di akun instagram pribadinya. Ibu yang memiliki satu anak ini tidak hanya menyukai koleksi mobil, beberapa saat yang lalu juga mengunggah foto saat berlatih beladiri Muaythai.

Pada postingannya hari sabtu lalu 11 Februari tampak Nagita memakai kaos putih dan memebiarkan rambutnya terurai panjang bergelombang. Nagita Slavina terlihat duduk didalam mobil dengan kap terbuka dan terlihat seperti pembalap.

Nagita Slavina pun terlihat seperti pembalap yang siap melaju dengan kecepatan tinggi. Ia juga memberikan senyuman dan melihat pada  kamera, dan memeberi caption pada foto yang diunggahnya dengan ‘Wanita Pembalap’.

nagita slavina
copyright©instagram/raffinagit1717

Istri Raffi ini tidak hanya sosok wanita cantik, ibu yang baik sosok seorang istri. Namun, dirinya juga bisa nyetir dan terlihat seperti pembalap mobil sport. Sang suami juga mempunyai koleksi yang tidak lah sedikit. Bukan hanya mobil namun juga motor gede yang biasanya ia pamerkan bersama Nagita dalam berbagai kesempatan.

Dengan mengetahui postingan yang ia unggah pada akun instagramnya. Nagita Slavina mendapat banyak pujian dari penggemarnya ia wanita yang hebat. Tidak hanya cantik namun juga ia wanita yang bisa nyetir.

Dalam berbagai kesempatan hanya Raffi Ahmad yang biasanya membawa mobil mewahnya, namun dengan Nagita Slavina yang saat ini ternyata juga mempunyai koleksi mobil seperti punya sang suami. Mama yang cantik dan mobilnya cantik seperti orangnya, itu salah satu saut netter yang mengagumi sosok Nagita. Dengan parasnya yang cantik namun juga mempunyai banyak kelebihan.

Baca Juga Nagita Slavina Tampil Cantik Kenakan Jumpsuit dengan Harga Selangit, Begini Komentar Kocak Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here