Sinopsis Gopi ANTV Episode 142 Hari Ini Rabu 15 Februari 2017: Dhawal Kecelakaan Parah, Gopi Terjebak Kontrak Pekerjaan Berat dan Diancam Denda!

0
21106
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©HotStar

Sinopsis Gopi ANTV Episode 142 Hari Ini Rabu 15 Februari 2017: Dhawal Kecelakaan Parah, Gopi Terjebak Kontrak Pekerjaan Berat dan Diancam Denda!

Lensaremaja.com bintang – Yuk Simak Sinopsis Gopi episode 142 Hari ini Rabu 15 Februari 2017. Dhawal seperti biasanya menyiapkan pekerjaannya dengan baik. Di nampak sangat ulet dan teliti untuk menyusun kardus-kardus itu dengan baik didalam motor box nya. Ramji yang memang ada dirumah Urmila kemudian menghampiri Dhawal yang tengah bersiap-siap.

Kemudian Urmila nampak kesal pada Ramji, karena surat Ramji. Kemudan Dhawal berangkat bekerja seperti biasanya. Ditengah perjalannya, Dhawal sangat berhati-hati, namun dari belakang tiba-tiba motor box nya di dahului oleh sebuah truck. Dhawal nampak ingin mendahului truck tersebut namun nampaknya truck itu justru membelok-belokkan kendaraannya agar Dhawal tidak bisa mendahuluinya.

Sinopsis Gopi
Copyright©HotStar

Selanjutnya dalam Sinopsis Gopi, truck yang berbelok-belok dengan kecepatan yang lumayan tinggi itu tiba-tiba mengerem kendaraannya secara mendadak, Dhawal sontak saja terkejut dan akhirnya kecelakaan pu tak bisa dihindari olehnya. Orang-orang yang ada disekitarnya pun langsung saja membawa Dhawal ke Rumah Sakit terdekat.

Kemudian dalam Sinopsis Gopi, Dirumah keluarga Modi, Gopi yang tengah memasak tiba-tiba menerima telpon dari Rumah Sakit bahwa Dhawal mengelami kecelakaan. Dia sangat terkejut mendengar kabar tersebut. Dia menangis dan keluarg dari dapur.

Gopi memberitahu semua orang, Kokila Hetal da jua Rashi, semua terkejut mendenar kabar tersebut. Kemudian Kokila Rashid an Gopi langsung berangkatkerumah sakit untuk mengetahui bagaimana kaeadaan Dhawal.

Rashi kemudian memberi tahu ibunya kalau Dhawal kecelakaan, Urmila shock dan menangis. Dalam Sinopsis Gopi selanjutnya. Setelah tiba dirumah sakit mereka mengisi formulir dan saat Kokila menyerahkan formulir tersebut, ada seorang perawat yang menghampiri Gopi dan memint tanda tangannya. Kemudian tanpa berfikir Gopi memandatangainya.

Sementara kondisi Dhawal sudah membaik, keluarga Modi tengah meminum teh dan berkumpul diruang keluarga. Tiba-tiba saja ponsel Gopi bordering dan Gopi sangat terkejut ketika yang menelponnya adalah Mehtaji yang menyatakan bahwa Gopi akan bekerja pada Ramji.

Kemudian dia mengatakan bahwa Gopi tidak dapat melanggar kontrak kerja tersebut.  Jika melanggar dia akan dikenakan denda sebesar 15 lakh. Semua keluarga nampak sangat khawatir karena itu. Gopi terus menangis dan ditenangkan oleh Kokila.

Lantas apa yang akan dilakukan Mehtaji pada Gopi ? akankah Gopi bekerja pada Ramji ? simak terus Sinopsis Gopi selanjutnya hingga selesai yaa..

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 140 Hari Ini Senin 13 Februari 2017: Gopi Ditangkap Polisi Atas Tuduhan Meracuni Makanan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here