SCTV Akhirnya Ungkap Alasan Gandeng SinemArt untuk Produksi Sinetron-Sinetron Andalan!

0
1074
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sctv
copyright©instagram/sinemart_sctv

SCTV Akhirnya Ungkap Alasan Gandeng SinemArt untuk Produksi Sinetron-Sinetron Andalan!

Lensaremaja.com – SinemArt dapat dikatakan jika merupakan rumah produksi yang paling unggul dibanding yang lain. Disebabkan karena perndirian sudah cukup lama ditahun 2003, lamanya sudah sekitar 14 tahun. Selalu bisa membuat ketertarikan dnegan sinetron yang disuguhkan, oleh karena itu banyak penonton yang terhibur.

Sinetron Produksi SinmeArt juga telah berhasil merajai Rating TV. Sudah cukup lama bekerja sama dnegan RCTI sekitar 10 tahun lamanya. Dan telah menyuguhkan banyak sinetron yang berhasil merajai rating TV. Pencapaian yang diraih SinemArt dan meraih puncaknya sekitar akhir tahun lalu hingga awal 2017 yang harus pindah ke SCTV.

Mulai Februai ini SinemArt akan bekerja sama dengan SCTV . sampai kabar ini berhembus luas SCTV juga belum memberitahukan apa alasan menggaet sinemArt untuk sinetron – sinetron yang akan ditayangkan. Melalui Konferensi Pers pada Senin lalu (13/2/2017). Pihak televisi akan membeberkan alasan mereka menggandeng rumah produksi tersebut.

sctv
copyright©instagram/sinemart_sctv

Pihak SCTV tertarik dan akhirnya menjatuhkan pilihannya dengan Rumah Produksi yang dipimpin oleh Leo Sutanto, dengan potensi yang telah banyak dimiliki oleh SinmeArt menjadi salah satu alasan utama SCTV. “SCTV selalu mencari supplier terbaik untuk setiap jam tayang yang disajikan. Kami melihat SinemArt dapat menambah Value untuk grup Emtek (Elang Mahkota Teknologi), khususnya SCTV ini,” jelas David Suwanto selaku Deputy Director Progaming SCTV.

David juga menuturkan jika jam kerja sinemArt bisa diatur sedemikian rupa hingga membuat jadwal tersusun rapi. “Kami cukup terkesan saat bertemu dengan sinemArt, sinetron kejar tayang ini kan kerjanya sampai mati – matian, pulang sampai pagi, bahkan juga tidak ada libur,” tutur David. “Tapi mereka hari Sabtu Minggu bahkan bisa libur. Wah, bisa juga ya mereka telah menerapkan sistem yang tidak ditemukan di PH yang lain.”

Dengan begitu SCTV telah menganggap rumah produksi sinemArt adalah yang terbaik. “Secara sistem kerja mereka memang the best. Bukan hanya bintang nya yang kami lihat namun juga dibelakang layar dimana mereka mempunyai sistem sendiri untuk memproduksi itu, jadi udah kayak pabrik. Ceritanya juga rapi tidak berantakan,” pungkas David.

Baca Juga Cinta dan Kesetiaan SCTV Tamat, Titi Kamal Diminta Fans Hadirkan Season 2

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY