Hadirkan Sinetron Roman Picisin, RCTI Siap Saingi Anak Sekolahan SCTV!

0
7403
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Roman Picisan
Copyright©Klasemen

Hadirkan Sinetron Roman Picisan, RCTI Siap Saingi Anak Sekolahan SCTV!

Lensaremaja.com bintang – Seperti yang diketahui bahwa kini sedang gencar promo besar-besaran yang dilakukan oleh sinemart sehubungan dengan resminya ph tersebut bergabung dengan SCTV.

Sinemart menghadirkan empat judul sinetron, yang disebut-sebut 3 diantaranya adalah merupakan reinkarnasi dari jalan cerita dari yang telah tayang di RCTI sebelumnya. Sedangkan satu judul lagi Anak Sekolahan yang memang dihadirkan untuk memberikan warna baru.

Dibintangi oleh sederet artis ternama dan juga bintang-bintang muda, memang sinetron ini memiliki tempat tersendiri dan banyak yang penasaran bagiamana jalan ceritanya.

Roman Picisan
Copyright©Klasemen

Tak mau kalah ternyata RCTI yang sekarang ini menggandeng MNC Pictures telah menghadirkan berbagai judul sinetron terbarunya seperti TOP, Dunia Terbalik, dan baru saja tayang sinetron yang memiliki genre drama dihadirkan berjudul Cinta dari Surga. Yang diketahui berhasil menduduki puncak rating pertelevisian.

Ternyata baru-baru ini RCTI telah menyiapkan kejutan lagi untuk para pemirsa setianya yang akan segera menayangkan judul sinetron bergenre drama lainnya yang berjudul Roman Picisan.

Melihat bagiamana sinetron bergenre drama mampu meraup banyak sekali minat para pemirsanya ternyata RCTI juga akan menayangkan sinetron yang berkisah tentang percintaan para remaja yang masih duduk di bangku SMA ini.

Teaser dari Roman Picisan sendiri sudah dikeluarkan, dibintangi juga oleh sederet bintang-bintang muda serta banyak digemari oleh kaula muda, Nampaknya sinetron yang satu ini tak akan kalah dengan sinetron yang akan tayang si stasiun TV sebelah.

Dalam cuplikan yang telah diunggah itu sinetron Roman Picisan, menderitakan bagiaman seorang remaja cowok yang tampan bertemu dengan cewek cantik, dan didaulat menjadi bintang utama adalah Arbani Yasiz dan juga Adinda Azani masih mengenakan seragam SMA.

Telah ditayangkan Teasernya namun sangat disayangkan status sinetron tersebut ternyata masih akan segera tayang. Hal ini pun seolah menggoda para penggemarnya untuk tetap penasaran dan akhirnya banyak yang menyaksikan bagiaman kisah dalam Roman Picisan ini.

Dengan sinetron yang yang juga menghadirkan kisah asmara remaja yang masih duduk dibangku SMA. Hadirnya sinetron ini diduga menyaingi sinetron garapan sinemart yang memiliki tema yang hampir sama dengan sinetron tersebut.

Namun begitu tak lantas mengurai antusian para pemirsanya untuk penasara dengan sinetron yang akan ditayangkan di RCTI ini.

Lantas manakah pilihan para pemirsa ? Apakah Roman Picisan atau Anak Sekolahan ? atau justru menyukai dan menyaksikan keduanya ?

Baca Juga Jadi Sinetron Terpanjang, Tukang Bubur Naik Haji RCTI Dipaksa Tamat Oleh SinemArt!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here