Meski Sudah Baikan, Dewi Persik Secara Langsung Bongkar Aib Nassar Sering Lakukan Pelecehan!

0
2423
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dewi persik
Copyright ©Liputan6

Meski Sudah Baikan, Dewi Persik Secara Langsung Bongkar Aib Nassar Sering Lakukan Pelecehan!

Lensaremaja.com – Dipandu oleh beberapa host kocak seperti Irfan Hakim, Ramzi, dan Rina Nose akhirnya Nassar dan Dewi Persik saling meminta maaf di atas panggung D’ Academy 4 Indosiar. Nassar pun berharap insiden tersebut dapat membuatnya berkaca pada dirinya sendiri, ia kemudian meminta maaf pada Depe dan begitu pula sebaliknya.

Permintaan maaf itu merupakan bentuk pertanggung jawaban dari perseteruan yang terjadi antara Dewi Persik dengan rekan sesama penyanyi yakni Nassar di atas panggung D’ Academy 4. Perselisihan malam itu memang tak dapat terkendali.

Kata-kata kasar pun keluar dari mulut Dewi Persik, tak tanggung-tanggung pedangdut seksi itu menyebut Nassar dengan kata-kata Benc*ng dan Anj*ng. Meski demikian, kini pemilik goyang gergaji itu menyadari akan perbuatan yang tak seharusnya ia tunjukkan di depan publik tersebut.

Setelah menyadari kesalahan tersebut, Dewi Persik pun menyampaikan permintaan maafnya kepada publik melalui akun Instagram pribadinya. Selain meminta maaf, Depe juga menjelaskan mengapa emosinya dapat tersulut dan sebuah fakta baru yang membuat netizen heboh.

Meski Sudah Baikan, Dewi Persik Secara Langsung Bongkar Aib Nassar Sering Lakukan Pelecehan!
Copyright©Tabloid Bintangrsik

Dalam kolom keterangan foto yang diunggah oleh Dewi Persik, ia menuliskan kalimat yang begitu panjang. Namun beberapa kalimat menyebutkan pengakuan Depe, ia mengaku bahwa sebelumnya Nassar pernah melecehkan dirinya dan pelecehan yang dilakukan oleh Nassar merupakan bentuk pelecehan fisik.

Perkataan Nassar di atas panggung D’ Academy 4 Indosiar pun akhirnya membuat Dewi Persik tak dapat menahan emosinya. Namun permohonan maaf yang disampaikan oleh mantan istri Siaful Jamil itu ditujukan kepada publik dan bukanlah untuk Nassar, ia memohon maaf atas kata-katanya yang kasar itu.

Depe juga menuturkan bahwa malam  itu merupakan puncak dari kesabarannya, ia menyadari bahwa perkataan yang didengar oleh banyak orang itu memang sangatlah tidak pantas. Sebelumnya artis kelahiran Jember itu menyebutkan bahwa banyak orang yang tidak mengetahui bentuk dari pelecehan tersebut.

‘…Bukan masalah ucapan saja loch…bnyk hal yg kalian ga tau maksud dari pelecehan itu, dan pelecehan itu berkaitan dg fisik. Dan malam ini adalah puncak kesabaran sy! Ucapan sy mmg sgt tdk pantas, kata2 anj*ng dan benc*ng keluar setelah ada jeda ke IKLAN, tapi sy yg tersulut amarah, krn sdh sy pendam amarah dan di sabar2in…,’ begitu kutipan dari caption Depe.

baca juga Pamer Kemesraan, Marshanda dan Jay Suta Sudah Resmi Pacaran?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY