Mengintip Kemesraan Raffi Ahmad Saat Ucapkan Selamat Valentine untuk Nagita Slavina!

0
1587
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raffi ahmad
copyright©instagram/raffinagita1717

Mengintip Kemesraan Raffi Ahmad Saat Ucapkan Selamat Valentine untuk Nagita Slavina!

Lensaremaja.comRaffi Ahmad sempat mnegucapkan hari Valentine untuk Nagita Slavina pada 14 Februari kemarin. Tampak juga kolase foto Raffi dan Gigi ketika pre-wedding maupun saat keduanya menikah. Serta sosok buah hati mereka juga muncul dalam kolase foto tersebut. Sayangnya, bukan malah mendapat pujian tapi itu membuat sejumlah netter juga penasaran.

“Hari Valentine nih, I love u all, hahah,” caption dari video yang telah diunggah pada akun Raffi Ahmad. “Kisah Cinta ini disponsori oleh @kingkong.stick @chipztaro @momensnack dan @kriptos.snack.” rupanya ucapan hari Valeentine tersebut dibumbui dengan sejumlah sponsor.

Sontak postingan tersebut menjadi bahan obrolan sejumlah netizen. Netter menilai Raffi Ahmad memberikan ucapan untuk Nagita kurang tulus. Raffi juga menuai sindiran dari sejummlah netizen, jika dirinya lebih memilih Ayu Ting – Ting dari pada Nagita.

Seperti yang terjadi beberapa saat lalu, Raffi Ahmad dikabarkan juga menjalin kedekatan dengan janda anak satu itu. Sempat juga dikabarkan jika keduanya telah melakukan liburan bersama di luar negeri. Namun sekarang kabar tersebut berhembus seperti angin dan hilang dengan sendirinya.

raffi ahmad
copyright©instagram/raffinagita1717

Raffi menuai cibiran dari netter karena di momen Valentine dirinya mengucapkan kepada sang istri hanya karena sponsor. Jika tak ada sponsor mungkin juga dirinya tak mengucapkan. Rencana Raffi yang mengajak keluarga untuk pergi beribadah ke tanah suci. Kian berhembus, dirinya dan keluarga akan berangkat pada 19 Februari mendatang.

Ia mengikutsertakan Rafathar yang akan mengajak juga beby sister untuk menjaga Rafathar dan nantinya disana dapat selalu ikut bersama sang mama dan papa melakukan ibadah. Tak sedikit cibiran yang telah keluar untuk pasangan suami istri ini.

Lantaran dalam berbagai kesempatan ia mengunggulkan sponsor untuk kegiatan pribadi nya. Raffi Ahmad yang menjadi salah satu publik figur papan atas, semua pihak juga ingin menjalankan kerjasama dengan Raffi. Tidak hanya kesibukannya dalam dunia hiburan ia juga mempunyai bisnis dengan berbagai pihak yang kerjasama dengannya.

Baca Juga Begini Reaksi Raffi Ahmad Saat Ditanya Soal Kabar Digugat Cerai Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY