Baikan, Dewi Persik dan Nassar Duet Romantis di Panggung D Academy 4

0
486
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dewi persik
Copyright ©Liputan6

Baikan, Dewi Persik dan Nassar Duet Romantis di Panggung D Academy 4

Lensaremaja.com – Selasa (14/2/2017) lalu, pedangdut Dewi Persik dan Nassar diketahui sempat berseteru di panggung ajang Dangdut Academy 4. Keduanya sempat terlibat adu mulut hingga terlontar perkataan kasar. Meski akhirnya, wanita yang akrab disapa Depe itu sempat meminta maaf lewat akun Instagram pribadinya.

Saat kembali mengisi acara Dangdut Academy 4, pada Rabu (15/2/2017) malam kemarin, Depe dan Nassar akhirnya berdamai. Mereka saling meminta maaf secara tulus dengan ditengahi oleh Direktur SCM, Harsiwi Ahmad.

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu juga meminta kepada masyarakat untuk tidak meniru perkataan kasar yang sebelumnya sempat ia lontarkan. “Saya sebagai manusia biasa minta maaf. Untuk ke depan contoh yang baik-baik saja, jangan mencontoh yang tiak baik,” tutur Depe.

Sembari memamerkan senyum, tangan Nassar dan Depe saling menggenggam erat. Tak hanya itu, pelantun lagu ‘Hikayat Cintaku’ inu mangaku tak bisa tidur lantaran memikirkan masalahnya dengan Nassar. Ia pun menyesal tak bisa mengendalikan emosinya.

Nassar dan Dewi Persik pun kompak meminta maaf. Ekpresi wajah dan intonasinya pun sudah kembali normal, seolah tak pernah ada masalah. Setelah saling minta maaf dan berpelukan, keduanya berduet menyanyikan lagu bertajuk ‘Cuma Kamu’ yang sempat dipopulerkan oleh Rhoma Irama.

dewi persik
Copyright ©Liputan6

Dewi Persik dan Nassar tampak menghayati lagu tersebut dan tampil mesra seperti lirik lagunya. Kamera yang menyorot ekpresi wajah host seperti irfan Hakim, dan penasehat Ivan Gunawan, yang tersenyum melihat Nassar dan Depe berbaikan.

Seperti yang diketahui sebelumnya, perseteruan antara Nassar dan Depe berawal saat Soimah menyanyikan sebuah lagu untuk memberi contoh kepada salah satu kontestan. Depe yang duduk di bangku juri mengkritik nada Soimah yang terlalu tinggi.

Seolah tak terima dengan kritikan Depe, Nassar yang saat itu juga berada di panggung merasa emosi. Nassar lantas meminta Depe untuk memberikan contoh cara bernyanyi dengan teknik vokal yang bagus. Depe justru berkilah dengan menanyakan seberapa besar Nassar mampu membayarnya bernyanyi.

Penonton yang ada di studio terlihat heboh dengan pertengkaran Nassar dan Dewi Persik. Beberapa saat setelah kejadian tersebut, tayangan langsung ajang Dangdut Academy 4 dialihkan ke kuis.

Baca juga

Mengintip Keseruan Dewi Persik dan Nagita Slavina Godain Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Lagi-Lagi Kena Sindir!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY