Rayakan Ulang Tahun, Raffi Ahmad Ajak Nagita Slavina dan Rafathar Ibadah Umrah Bareng!

0
753
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raffi ahmad
Copyright ©Instagram/@raffinagita1717

Rayakan Ulang Tahun, Raffi Ahmad Ajak Nagita Slavina dan Rafathar Ibadah Umrah Bareng!

Lensaremaja.com – Berbeda dari perayaan ulang tahun sebelumnya, tahun ini Raffi Ahmad akan merayakannya dengan menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Tidak sendirian, ia akan mengajak serta sang istri, Nagita Slavina dan putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad.

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/2/2017), Raffi menuturkan bahwa ulang tahunnya akan dirayakan dengan pergi menjalankan ibadah umrah. “Ultah, kami umrah. Umrah-nya sama Rafathar juga bertiga.”

Rencananya, Raffi akan bertolak ke Tanah Suci pada 19 Februari mendatang, 2 hari setelah dirinya dan Nagita Slavina berulang tahun. Seperti yang diketahui, pasangan suami istri ini sama-sama berulang tahun di hari yang sama yakni 17 Februari.

Ditemui pada kesempatan yang sama, Raffi Ahmad mengaku telah mempersiapkan ibadah umrah kali ini dengan cukup matang bersama Nagita Slavina. Ia menuturkan, “Tanggal 19 berangkatnya. Mungkin seminggu disana.”

raffi ahmad
Copyright ©Instagram/@raffinagita1717

Selain mengajak Rafathar dan Nagita Slavina, menurut ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, putranya tersebut juga akan mengajak seorang babysitter untuk menjaga Rafathar. Menurut Amy Qanita, dengan adanya sosok babysitter maka cucunya tidak akan selalu ikut untuk menjalankan ibadah umrah bersama kedua orang tuanya.

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/2/2017) lalu, Amy Qanita menuturkan bahwa akan ada yang menjaga Rafathar saat melakukan ibadah umrah. “Ada lah kalau untuk Rafathar ada yang ikut juga, ada yang jagain Rafathar, jadi gak selalu keluar,” kata Amy Qanita.

Amy Qanita juga mengaku bahwa Raffi memang enggan jika nantinya Rafathar akan merasa kelelahan saat berada di Tanah Suci. Amy juga mengatakan bahwa persiapannya sudah diatur sedemikian rupa supaya Rafathar tidak akan kelelahan saat berada disana.

Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Raffi Ahmad demi sang buat hati agar tak kelelahan ataupun sakit saat berada di Tanah Air. Tidak hanya menyiapkan seorang babysitter, nampaknya rafathar juga sudah melakukan vaksin agar tak sakit saat berada disana.

Baca juga

Beredar Foto Nagita Slavina Lindungi Raffi Ahmad dari Kejaran Ayu Ting Ting, Netizen Heboh Ekspresinya Pas Banget!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY