Diperiksa Soal Tuduhan KDRT, Andika Kangen Band Sebut Istri Tebar Fitnah!

0
333
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Diperiksa Soal Tuduhan KDRT, Andika Kangen Band Sebut Istri Tebar Fitnah!
Copyright©Istimewa

Diperiksa Soal Tuduhan KDRT, Andika Kangen Band Sebut Istri Tebar Fitnah!

lensaremaja.comAndika Kangen Band akhirnya menjalani pemeriksaaan terkait isu dugaan kekerasaan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya kepada sang istri, Chairunnisa. Saat diperiksa oleh pihak kepolisian di ruang Unit PPA Polresta Bandar Lampung, ia tampak santai seolah tidak terjadi apa-apa.

Tim penyidik pun memberikan empat pertanyaan untuk Andika terkait dugaan kekerasaan dalam rumah tangga yang dialami oleh wanita yang kerap disapa Caca itu. Pemeriksaan yang dilakukan oleh tim penyidik terhadap Eks Vokalis Kangen Band itu berlangsung selama tiga jam.

Tentu saja hal ini membuat Andika merasa tertekan dengan beberapa pertanyaan dan tuduhan jika dirinya telah melakukan KDRT terhadap sang istri. Sebelumnya, Caca sempat menuding jika sang suami telah berselingkuh dengan seorang wanita yang diketahui adalah istri polisi.

Namun, pihak Andika, seperti halnya dengan kuasa hukumnya langsung angkat bicara tentang tudingan Caca terhadap kliennya tersebut. Toto Ruhato, sang kuasa hukum membalikan semua tuduhan tersebut.

Toto mengatakan kepada awak media tentang perselingkuhan tersebut. Ia menganggap kliennya hanya memiliki hubungan persaudaraan saja. Justru Caca lah yang dinilai telah berselingkuh. Bahkan, Andika mengetahui perselingkuhan sang istri. Kabarnya Caca juga membuat tarif kencan jika ada laki-laki yang ingin berkencan dengan dirinya.

Diperiksa Soal Tuduhan KDRT, Andika Kangen Band Sebut Istri Tebar Fitnah!
Copyright©Wowkeren

Setelah melakukan pemeriksaan oleh tim penyidik, Andika Kangen Band enggan berkomentar lebih lanjut lagi. Ia memilih untuk bungkam dan menyerahkan semua kasus yang menimpanya itu kepada sang kuasa hukum.

‘Ada empat pertanyaan yang telah diberikan kepada penyidik. Tapi, silahkan langsung tanyakan saja kepada kuasa hukum saya,’ ujar Andika. Toto menyebut jika kliennya hanya sebagai saksi terlapor dan sudah memberikan penjelasan tentang kronologi yang sebenarnya.

‘Andika diperiksa hanya sebagai saksi terlapor saja dan dia sudah menjelaskan kronologis awalnya,’ sahut Toto Ruhato. Pelantun lagu Pujaan Hati itu pun menuding jika Caca telah melakukan fitnah. Ia mengaku sama sekali tidak pernah memukul sang istri.

Andika Kangen Band mengungkapkan jika dirinya hanya menepis Caca saat berada di dalam mobil. Ia berpikir jika sang istri hanya ingin menjatuhkan kariernya sebagai seorang artis. ‘Tidak ada pemukulan dan saya juga enggak mukul. Tapi, saya hanya menepisnya saja ketika di dalam mobil itu,’ lanjutnya. ‘Apa yang dilaporkan Caca itu semuanya fitnah !!…’

Baca Juga 

Begini Jawaban Andika Kangen Band Soal Tuduhan Selingkuhi Istri Anggota Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY