Wah, Angela Gilsha Bongkar ‘Aib’ Giorgino Abraham di Depan Awak Media!

0
261
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Angela Gilsha
copyright©instagram/@angelagilsha

Wah, Angela Gilsha Bongkar ‘Aib’ Giorgino Abraham di Depan Awak Media!

lensaremaja.com bintang-Pasangan selebritis Angela Gilsha dan juga Giorgino Abraham terlihat makin lengket saja. Walaupun keduanya tak dipasangkan sebagai kekasih dalam sinetron yang telah mereka bintangi, akan tetapi mereka tetaplah seorang kekasih di luar lokasi syuting.

Giorgino Abraham merupakan sosok yang begitu sangat dikagumi oleh artis cantik Angela Gilsha. Akan tetapi, tak berarti sosok Gino tak memiliki kekurangan di mata sang kekasih. Di depan para wartawan, Angela telah membeberkan sejumlah keburukan kekasihnya itu.

Angela Gilsha telah mengungkapkan bahwa Giorgino Abraham terkadang memiliki sifat yang egois, bahasa inggrisnya selfish. Dgino terkadang mementingkan dirinya sendiri. angela juga mengatakan bahwa Gino susah untuk bangun, jadi sering terlambat.

Angela Gilsha
copyright©instagrm/@giorgino_abraham

Dibalik kejelekan Giorgino Abraham yang telah diungkapkan oleh Angela Gilsha, menurut Angela, Giorgino Abraham adalah sosok pria yang memiliki begitu banyak kelebihan. Tak hanya wajahnya saja yang tampan, ternyata Gino merupakan sosok pria yang begitu sangat perhatian.

Angela sendiri telah mengatakan bahwa terkadang orang-orang memberi perhatian hanya bertanya saja. Akan tetapi Gino tanpa bertanya. Saat Angela kadang tertidur di lokasi tempat syuting dan dirinya suka lupa makan, saat Angela bangun langsung ada nasi goreng di meja, dia mengatakan bahwa perhatian Gino lebih ke action.

Angela sendiri juga telah mengaku, bahwa dirinya begitu sangat bersyukur karena sampai pada saat ini hubungannya dengan Giorgino masih berjalan tanpa adanya sebuah hambatan. Bahkan Angela sendiri berkata tak pernah ada konflik yang terjadi antara dirinya dengan sang kekasihnya itu,

Dia mengatakan bahwa sampai sekarang tak pernah ada sebuah konflik, ataupun persetruan diantaranya, dan hubungannya juga selalu berjalan dengan mulus.

“sampai saat ini kami benar-benar gak ada konflik, dan gak pernah ada yang marah-marah. Mulus terus” kata Angela sambil tersenyum.

Dulu memang dia juga mengakui bahwa saat di awal dia sempat cemburu saat Gino melakukan aktivitas syuting adegan romantis bersama lawan mainnya. Namun, kini dirinya sudah terbiasa, dan hubungannya dengan sang kekasih semakin mesra.

Baca Juga Giorgino Abraham Blak-Blakan Soal Sifat Asli Angela Gilsha!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY