Ini Alasan Nagita Slavina Berikan Kado Lagu di Ultah Raffi Ahmad!

0
585
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
copyright©instagram/raffinagita1717

Ini Alasan Nagita Slavina Berikan Kado Lagu di Ultah Raffi Ahmad!

Lensaremaja.com bintang – Diketahui bahwa Pasangan selebriti yang satu ini kini tengah merayakan hari penambahan usianya. Dan seperti yang diketahui bahwa keduanya memang memiliki tanggal lahir yang sama namun tahun yang berbeda hanya berjarak satu tahun.

Jika kini Raffi Ahmad berusia 30 tahun maka Nagita Slavina sang istri berusia 29 tahun. Dipertambahan usianya ternyata Nagita Slavina telah menyiapkan kejutan yang spesial untuk sang suami.

Dirinya mempersembahkan sebuah lagu yang diciptakannya sendiri untuk Raffi Ahmad dipertambahan usia mereka, Lagu itu berjudul Ku Jaga Takdirku. Dia ternyata memiliki alasan yang sangat menyentuh kenapa mempersembahkan lagu itu untuk suaminya.

Raffi Ahmad
copyright©instagram/raffinagita1717

Ketika di temui dikawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan tepat dihari ulang tahunnya. Nagita Slavina bercerita bahwa dirinya tidak ingin memberikan barang karena memang itu adalah hal yang sudah biasa, ketika rusak atau bosen sudah tidak digunakan lagi, jadi Dia ingin mempersembahkan lagu agar dapat didengar terus oleh sang suami.

Namun tak hanya membuatkan lagu untuk Raffi ternyata Gigi juga memberikah sebuah ikat pinggang untuk kado tambahan di hari jadinya itu. Gigi sapaan akrabnya mengungkapka bahwa ikat pinggang suaminya sudah banyak yang tak layak pakai, jadi dia ingin memberinya hadiah ikat pinggang untuk menggantikan ikat pinggang yang sudah rusak.

Namun begitu ternyata Raffi Ahmad belum memberikan hadiah Ulang tahun untuk sang istri dan ketika ditanya, wanita 29 tahun itu justru lebih santai karena di hari ini dia tidak pernah menginginkan sesuatu yang macam-macam jadi dia menyerahkan semuanya pada suaminya.

Dan ditemui terpisah ternyata Raffi Ahmad mengaku bahwa dirinya terharu dan tersentuh dengan Kado spesial dari Nagita Slavina itu. dia menuturkan bahwa lagu tersebut ada videonya yang berisi video dan juga foto-foto mereka berdua. Menurutnya lirik lagu tersebut merupakan issi hari dari sang istri dan juga harapan untuk mereka berdua.

“Dia tadi bikin video buat aku. Isinya video-video kita. Lirik dan lagunya Gigi yang ciptain sendiri. Aku sedih, terharu juga. Tapi gengsi yang mau menangis,” ujar ayah Rafathar.

Dia juga menuturkan sempat ingin menangis mendengar lagu ciptaan istrinya itu, sementara itu dia juga terkesan bahwa sang istri memang benar-benar paham akan kebutuhannya meskipun terlihat kecil dan tak seberapa harganya namun kado ikat pinggang itu berharga baginya.

Baca Juga Romantis, Nagita Slavina Hadiahkan Lagu Ini di Ulang Tahun Raffi Ahmad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY