Sinopsis Geet Hari Ini Episode 38 Rabu 22 Februari 2017: Maan Debat dengan Naintara, Geet Masih Hindari Maan

0
39675
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
copyright©India Forums

Sinopsis Geet Hari Ini Episode 38 Rabu 22 Februari 2017: Maan Debat dengan Naintara, Geet Masih Hindari Maan

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, Maan fokus pada urusan Naintara. Naintara sudah memasuki kantor, Maan meminta supaya Geet pergi ke ruangannya dan meminta supaya Geet menjawab telpon dari Maan. Geet menolaknya, tapi Maan meminta supaya Geet mendengarkannya, lalu Geet pergi. Nampaknya Geet dan Naintara tak saling melihat.

Naintara tiba di ruangan Maan dan bertanya apa alasan Maan memintanya  datang ke kantor. Dalam ruangan itu Maan dan Naintaara berdebat. Maan sangat marah pada Naintara yang terus membela diri, maan meminta supaya Naintara menjaga sikapnya. Maan mengambil sebuah cincin dan berkata bahwa dirinya tak bisa melihat Geet menangis.

Sinopsis Geet, Geet sedang berada di pintu. Maan melihat Geet dan raut wajahnya berubah. Kini Maan melamun. Nenek bertanya pada Maan kapan Maan akan memakaikan cincin, lalu nenek berkata kenapa Maan hanya diam apakah dirinya hanya berbohong dan sebenarnya tak menyukai Geet. Maan memandang mata Geet dan meminta supaya Maan menjawab pertanyaannya.

Maan tetap saja diam dan Geet pun melarikan diri. Maan sadar dari lamunannya dan berjalan dibelakang Geet. Nenek kecewa lantaran Maan tak menjawab pertanyaannya. Geet berlari dan Maan memanggil namanya dan meminta supaya Geet berhenti. Berhenti di kamar yang telah dihiasi kaca tak sengaja Geet menabrak lampu dan pecah.

Sinopsis Geet, Dia hrus berhenti berlari karena ada potongan kaca. Maan melihatnya dan bertanya pada Geet sampai kapan dia terus berpaling dari Maan. Maneet melihat satu sama lain. maan berjalan ke arahnya. Geet tak mengatakan apapun. Geet akan menginjak potongan kaca itu. Maan melihatnya, mereka berpandangan singkat, Maan pun mengangkatnya dan lagu MAHI berputar.

Sinopsis Geet
copyright©iyaa.com

Maan menempatkan Geet di ayunan. Pandangan mereka belum berakhir dan membuat Geet berdiri, dan menunjukkan bulan. Maan meletakkan cincin di jari Geet, memegang tangannya , dan mereka masih saling menatap. Saat dikantor, Pinky melihat cincin yang dikenakan Geet. Sasha dan Taasha juga melihat cincin itu. Geet meletakkan cincin tersebut.

Maan menegur Geet dan meminta supaya Geet menghormatinya. Maan membuat Geet memakai cincin itu kembali, mereka saling menatap dan memandang, dan tibaa-tiba ada orang yang masuk tapi mereka masih tak menyadari. Adi tertawa supaya Maan menyadari bahwa ada orang lain. maan pun menyadarinya.

Maan mengingat bahwa mereka adalah teman nenek yang bernama George dan Rose berasal dari Swiss. Disisi lain, Naintara pergi dari rumah setelah berbicara dengan Maan. Dev mencoba menghentikannya tapi Naintara tak mendengarkannya.

Sinopsis Geet, Maan berusaha membuat Geet mengerti cinta. Geet berpikir hal yang sama. Sasha datang, namun Maan menyela dan meminta agar Geet mengatakan pandangannya. Sasha pergi dengan kesal. Geet mencoba untuk membenarkan.

Geet menatap Maan, dan bertanya pada Maan bagaimana jika dia menyakan pertanyaan yang sama. Maan bingung. Geet meminta supaya Maan menjawabnya, Maan sangat bingung.

lalu bagaimana kelanjutan cerita diaas ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet Hari Ini Episode 35 Minggu 19 Februari 2017: Geet Bertunangan dengan Maan Demi Nenek!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY