Ranty Maria Ungkap Perbedaan Sinetron ‘Anak Langit’ dengan ‘Anak Jalanan’

0
1024
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ranty maria
Copyright ©media.iyaa

Ranty Maria Ungkap Perbedaan Sinetron ‘Anak Langit’ dengan ‘Anak Jalanan’

Lensaremaja.com – Bintang sinetron Ranty Maria Aprilly Kariso atau yang akrab disapa Ranty Maria adalah salah satu aktris kesayangan SinemArt. Hal ini terbukti saat ia kembali didapuk untuk bermain dalam sinetron terbaru garapan SinemArt yang tayang di SCTV yang bertajuk Anak Langit.

Dalam sinetron yang digadang-gadang mirip dengan Anak Jalanan ini, Ranty Maria akan berperan sebagai seorang gadis manis bernama Vika. Vika ini adalah sosok yang ambisius, mandiri, baik hati, ramah dan berjiwa penolong yang tinggi.

Saat ditemui di acara Meet & Greet SinemArt All Stars, Bintaro Exchange, Tangerang Selatan, Senin (20/2/2017), Ranty menuturkan, “Aku di Anak Langit berperan sebagai Vika. Protagonis. Vika itu anak yang ambisius. Dia mandiri. Dia ke Jakarta merantau untuk cari tunangannya. Dia baik hari, ramah, dan jiwa penolongnya tinggi banget.”

Ranty Maria mengaku tak merasakan adanya pengalaman baru saat syuting sinetron Anak Langit. Pasalnya, banyak adegan yang serupa dengan adegan sehari-hari. Berdasarkan keterangan Ranty, pengalaman baru yang ia dapatkan mungkin seperti dibonceng naik motor Ninja.

anak langit dan anak jalanan
Copyright © Foto poster Anak Langit dan Anak Jalanan

Seperti yang diketahui sebelumnya, Ranty Maria juga sempat bermain dalam beberapa judul sinetron unggulan SinemArt. Seperti 7 Manusia Harimau, 7 Manusia Harimau Next Generation dan Anak Jalanan. Disinetron Anak Jalanan sendiri, Ranty Maria berperan sebagai sahabat Melly (Kathy Indera) yang datang dari Jogja.

Lantas, menurut Ranty Maria apa sih perbedaan antara Anak Jalanan dengan Anak Langit ?

Menurut Ranty Maria, Anak Jalanan dan Anak Langit memang memiliki kesamaan cerita di bidang motor. Hanya saja, di sinetron terbaru ini lebih banyak unsur budaya karena para pemain mempunyai cara berdialog sendiri dari bahasa yang berbeda. Disamping itu, di sinetron terbaru ini juga menceritakan tentang kekeluargaan.

Kekasih dari Ammar Zoni ini pun turut senang saat mengetahui antusiasme fans menantikan sinetron ini. Meski demikian, Ranty Maria ternyata merasa cukup terbebani dengan perannya di sinetron ini lantaran khawatir tak bisa memenuhi ekspektasi fans.

Kendati demikian, Ranty Maria berharap supaya sinetron Anak Langit bisa menjadi berkat bagi penonton. Tak hanya itu, ia juga berharap kedepannya para pemain dan kru yang terlibat dalam produksi sinetron ini semakin kompak dan solid.

Baca juga

Jadi Pasangan Utama di Anak Langit, Ranty Maria Akui Tak Perlu Lagi Bangun Chemistry Lagi dengan Ammar Zoni

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY