Makin Serius, Song Hye Kyo Sudah Rencanakan Pernikahan dengan Song Joong Ki?

0
1162
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Hye Kyo
Copyright©Liputan6

Makin Serius, Song Hye Kyo Sudah Rencanakan Pernikahan dengan Song Joong Ki?

lensaremaja.com bintang-Nampaknya, kisah asmara artis cantik berdarah Korea, yakni Song Hye Kyo telah sukses membuat banyak orang semakin penasaran. Bahkan bbaru-baru ini, dia telah buka-bukaan mengenai kisah asmaranya dengan orang yang spesial.

Akan tetapi, siapa yang menyangka bahwa apa yang telah diungkapkan oleh Song Hye Kyo justru dinilai oleh para fans atau para penggemarnya tertuju pada lawan mainnya di serial drama Korea yang berjudul Descendants Of The Sun, yakni Song Joong Ki.

Mengingat bahwa kedua orang ini nampak terlihat dekat setelah mereka dipasangkan dalam serial drama Korea tersebut. Sudah lama menyandang status sendiri, nampaknya mantan kekasih dari Hyun Bin ini juga memiliki keinginan untuk menikah.

Belum lagi, selama ini tak sedikit orang yang telah menanyakan tentang rencana itu padanya. Sebagai seorang wanita, tentu saja Song Hye Kyo mengaku bahwa dirinya merupakan sosok wanita yang setia setiap kali dirinya menjalin sebuah hubungan yang spesial.

Song Hye Kyo
Copyright©instagram/@kyo1122

Akan tetapi siapa yang menyangka jika hubungan spesial yang telah dia jalani sebelumnya telah berakhir ditengah jalan dan tak berujung pada ikatan pernikahan. Song Hye Kyo sendiri juga telah mengatakan bahwa dirinya sangat setia dan selalu serius dalam menjalin sebuah hubungan, walaupun terkadang dirinya harus gagal untuk menjalaninya.

Dilansir dari Sindonews, publik tentu saja bertanya-tanya siapa pria yang beruntung dan akan menikah dengan pemeran tokoh Dokter Kang Mo Yeon tersebut. Pada akhirnya, nama Song Joong Ki pun naik. Karena Song Joong Ki adalah sosok pria yang tengah dekat dengan Hye Kyo.

Hye Kyo sendiri mengaku jika dirinya ternyata memang ingin menikah. Dan beberapa orang juga kerap menanyakan hal tersebut padanya. Seperti yang telah dikutip oleh Kpopherald Hye Kyo mengatakan bahwa hal tersebut sangat semakin sulit dan sulit sekalipun, akan tetapi dirinya juga pernah memikirkan untuk  menikah.

Baca Juga Ketika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Membuat Haru Perdana Menteri Thailand

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY