Mengintip Kemeriahan Ulang Tahun Anak Shabbir Ahluwalia ‘Abhi’ Lonceng Cinta, Bikin Fans Iri

0
3957
Share on Facebook
Tweet on Twitter
shabbir ahluwalia
copyright©instagram/shabbirahluwalia

Mengintip Kemeriahan Ulang Tahun Anak Shabbir Ahluwalia ‘Abhi’ Lonceng Cinta, Bikin Fans Iri

Lensaremaja.com – Pasti tidak asing dengan sosok Shabbir Ahluwalia, dia adalah pemain Abhi dalam serial Khumkhum Bhagya, kalau di Indonesia terkenal dengan sebutan Lonceng Cinta. Diserian yang telah membesarkan namanya itu, ia didaulat menjadi sosok pria Rocker.

Pria kelahiran 10 Agustus 1979 ini dalam dunia nyata sudah menikah dan mempunyai dua anak laki – laki yang masih balita. Baru – baru ini kita ketahui jika Ivarr Ahluwala putra kedua Shabbir Ahluwalia telah merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Sedangkan anak pertamanya bernama Azai yang masih berusia 3 tahun. 20 Februari kemarin, Shabbir Ahluwalia telah memposting foto kebersamaannya dengan sang istri, Kanchi Kaul. Namun, foto tersebut tidak berdua, terlihat keduanya sedang emnggendong buah hatinya.

Dalam foto tersebut tampak foto di ambil dalam sebuah pekarangan rumah dibawah pohon, pria yang mempunyai tbuh ideal ini menggendong putra pertama sedangkan istri menggendong anak kedua.

shabbir ahluwalia
copyright©instagram/shabbirahluwalia

Keluarga kecil ini tampak sangat bahagia, dengan berpose senyum melihat kamera. Dalam foto tersebut Shabbir Ahluwalia juga memberikan caption pada postingannya, “#happybirthday #ivarr #oneyearold #lovingit #blessedwiththebest.”

Tak heran jika banyak penggemar yang mengomentari postingan Pria tampan ini, dan emndoakan untuk kebahagian mereka.

“Selamat ulang tahun untuk Ivar,” tulis salah satu akun.

“Kau ngkin masih kecil dan amat kecil, tapi kau telah mencuri hati semuanya. Selamat ualng tahun Ivar,” saut akun yang lain.

Shabbir Ahluwalia merupakan aktor televisi, namun disamping kesibukannya syuting ia juga menjadi salah satu pembawa acara di India. Pria tampan ini mulai debut perdananya dengan dengan serial yang bertajuk Hip Hip Hurray.

Dan namanya mulai melambung di pertelevisian ialah ketika dirinya bermain dalam serial Kahiin To Hoga. Sedangkan kini Shabbir Ahluwalia menjadi karakter Abhi suami Pragya, di serial Lonceng Cinta.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 173 Hari Ini Jumat 24 Februari 2017: Sarla Tampar Nikhil yang Dituduh Menculik Pragya, Beeji Paksa Abhi Tandatangani Surat Perceraian dengan Pragya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY