Move On dari Egi Jhon, Marshanda Pamer Kemesraan dengan Pacar Baru

0
1313
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Marshanda
Copyright ©Kompas

Move On dari Egi Jhon, Marshanda Pamer Kemesraan dengan Pacar Baru

Lensaremaja.com – Sejak lima bulan lalu mantan aktris cilik, Marshanda memang tak lagi menjalin hubungan asmara dengan Egi John. Dalam kesendiriannya, wanita yang akrab disapa Caca itu kerap menghabiskan waktunya dengan putri semata wayangnya dari hasil pernikahannya dengan Ben Kasyafani, Sienna Ameerah Kasyafani.

Seolah ingin move on dari Egi John, Caca kini kembali berbahagia lantaran telah mempunyai kekasih baru. Wanita yang didiagnosa menderita bipolar ini pun mengunggah beberapa potret kebersamaannya dengan pria yang diketahui bernama Jay Suta.

Dalam kolase yang diunggah di akun Instagram pribadi miliknya, Kamis (23/2/2017), tampak beragam ekpresi Caca yang berada di samping Jay Suta. Tak tanggung-tanggung, semua ekpresi itu bahkan menunjukkan kebahagiaan Caca saat berada di dekat lelaki tersebut.

“And it’s official,” tulis Marshanda sebagai keterangan foto unggahannya yang disukai lebih dari 4 ribu orang. Selain foto dalam bentuk kolase, ibu satu anak ini juga mengunggah sederet potret dirinya dan Jay dalam berbagai kesempatan.

Marshanda
Copyright ©Instagram

Mendapati foto Marshanda yang memamerkan kemesraan dengan pacar barunya, tak ayal para netizen pun mendoakan agar hubungan mantan istri Ben Kasyafani ini dengan Jay Suta bisa langgeng. “Semoga bisa bertahan lama,” tulis akun @andrepology.

Selain mendoakan agar hubungan mereka langgeng, tak sedikit pula yang mendoakan keduanya agar bisa duduk di pelaminan dan bahagia sampai kakek nenek. “Ya kita doa kan saja smga aja idola kita. 2 semua si marshanda cocok dn bisa duduk di pelaminan smga dia bahagia smpe Kake Nene,” kata akun @yandi.juli.

Foto ini sendiri bukan yang pertama kali diunggah oleh Caca. Diketahui sebelumnya, baik Caca maupun Jay Suta juga sempat mengunggah foto saat keduanya merayakan hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2017 lalu.

Kala itu Marshanda terlihat mengenakan dress bertali satu, sementara Jay Suta mengenakan kemeja kotak-kotak. Keduanya sedang melakukan makan malam romantis di sebuah restoran. “Valentines with the loveliest girl,” tulis Jay Suta sebagai keterangan foto unggahannya.

Baca juga

Pamer Kemesraan, Marshanda dan Jay Suta Sudah Resmi Pacaran?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY