Bikin Heboh Lagi, Nikita Mirzani Pamer Foto Hot Siluet Nampak Tanpa Sehelai Benang!

0
785
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Bikin Heboh Lagi, Nikita Mirzani Pamer Foto Hot Siluet Nampak Tanpa Sehelai Benang!

lensaremaja.com bintang-Setelah memamerkan fotonya bersama dengan artis dewasa Maria Ozawa, Nikita Mirzani kini telah kembali membuat publik heboh dengan foto unggahannya di instagram. Koleksi foto yang ada di Instagram milik Nikita ini telah kembali mecuri perhatian para netter.

Melalui foto yang telah Nikita Mirzani unggah belum lama ini, lagi-lagi ibu dua anak tersebut telah mengumbar keseksian bentuk tubuhnya. Di dalam foto yang telah dia unggah tersebut, mantan kekasih dari Samuel Rizal tersebut seolah tampak tak mengenakan sehelai benang.

Walaupun dirinya telah mengenakan bikini, filter gelap yang telah dipakainya membuat Nikita Mirzani seolah-olah tak mengenakan busana. Dia berpose dengan mengangkat kedua tangannya sambil membuka kedua paha mulusnya tersebut.

Nikita Mirzani
Copyright©instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Dengan latar belakang sebuah gedung kota, Nikita Mirzani telah berpose begitu menggoda diantara tirai kamar. Dia juga menambahkan caption dalam foto tersebut dengan bahasa inggris yang memiliki arti, bahwa dirinya sangat mencintai lekuk tubuhnya, dia juga telah bekerja keras demi bentuk ini. Ini bukan tentang kesempurnaan, akan tetapi tentang usaha yang telah Nikita lakukan.

Tak perlu menunggu waktu yang begitu lama, unggahan foto Nikita dalam instagramnya tersebut langsung saja diserbu oleh para netter. Beberapa netter pun juga telah mengaku bahwa mereka merasa iri dengan bentuk tubuh yang telah dimiliki oleh Nikita.

Netter tersebut memuji bentuk tubuh yang dimiliki oleh Nikita, dan netter tersebut mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki bentuk tubuh yang sedemikian rupa, akan tetapi tak tau bagaimana cara melakukannya.

Sedangkan netter yang lainnya pun justru memberi cibiran paada foto yang telah Nikita unggah dalam instagram pribadi miliknya tersebut. “ada yang bisa rukhiyah? Wkwkwk”  sindir salah seorang netter.

Dan masih banyak lagi komentar dari para netter yang telah membanjiri kolom komentar dari unggahan foto yang telah diunggah oleh mantan kekasih Samuel Rizal tersebut. komentar yang diberikan para netter pun beragam, ada yang berupa pujian karena bentuk tubuh yang bagus, dan ada pula yang memberikan cibiran.

Baca Juga Pamer Pose Bareng Miyabi, Nikita Mirzani Dianggap Lebih Pantas Jadi Bintang Film Hot!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY