Rizky Nazar Pastikan London Love Story 2 Lebih Menguras Emosi Penonton

0
160
Share on Facebook
Tweet on Twitter
rizki nazar
Copyright ©Liputan6

Rizky Nazar Pastikan London Love Story 2 Lebih Menguras Emosi Penonton

Lensaremaja.com – Aktor muda dan berbakat, Rizky Nazar menjadi salah satu aktor yang ikut serta dalam sekuel film fenomenal yakni London Love Story 2. Memerankan karakter bernama Gilang di London Love Story, pria yang akrb disapa Rizky ini mengaku senang bisa menjadi bagian di film garapan ScreenPlay Film tersebut.

Saat ditemui di gala premier London Love Story 2 di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (22/2/2017, Rizky menuturkan, “Senang bisa jadi bagian dari London Love Story 2, soalnya yang pertama kan boomung banget, keren, jadi seneng sih bisa gabung.”

Kendati tidak terlibat di film London Love Story episode pertama beberapa waktu lalu, namun bintang sinetron Anak Sekolahan ini menilai London Love Story 2 sudah menjadi sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh publik.

Jika dilihat dari kesuksesan film sebelumnya, Rizky Nazar pun memastikan film London Love Story 2 (LLS 2) mampu memberikan sensasi yang cukup berbeda lantaran menjanjikan ke-baper-an yang lebih dari film episode pertamanya.

london love story2
Copyright ©twicial

Ditemui pada kesempatan yang sama, Rizky Nazar menuturkan, “Yang pertama aku nggak ikutan sih, Cuma menurut aku London Love Story pertama udah keren banget dan yang kedua kayak lebih lengkapnya sih. Terus menurut aku lebih baper dari yang pertama.”

Lebih lanjut, film London Love Story 2 sendiri bercerita tentang Dave (Dimas Anggara) yang hendak mewujudkan mimpi lama Caramel (Michelle Ziudith) untuk bermain salju dengan membawanya berlibur ke Swiss. Tanpa disangka, di sana Caramel bertemu dengan Gilang (Rizky), sosok misterius yang mencoba mendekati Caramel.

Dalam film London Love Story 2, karakter Gilang yang diperankan oleh Rizky memang mempunyai bagian yang besar untuk menguji kekuatan cinta Dave dan Caramel. Gilang sendiri merupakan seorang chef yang menaruh hati pada Caramel yang sebenarnya sudah memiliki komitmen dengan Dave.

Sosok Rizky Nazar dalam film garapan Asep Kusdinar ini pun bukan sebagai pemeran pendamping melainkan juga sebagai pemeran utama. Alhasil, posisinya sejajar dengan lawan mainnya, Dimas Anggara dan Michelle Ziudith.

Baca juga

Begini Tanggapan Rizky Nazar Soal Kabar Dekat dengan Nadira Adnan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY