Begini Tanggapan Rizky Nazar Soal Kabar Dekat dengan Nadira Adnan!

0
415
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©Harianindo

Begini Tanggapan Rizky Nazar Soal Kabar Dekat dengan Nadira Adnan!

Lensaremaja.com – Menjadi seorang publik figur haruslah siap menjadi sorotan banyak orang, hal ini sepertinya tengah dirasakan oleh Rizky Nazar. Paras tampan dan karier yang semakin meroket mau tidak mau membuat pria yang akrab disapa Rizky ini tak bisa lepas dari gosip.

Beberapa waktu lalu, namanya sempat dikait-kaitkan dengan penyanyi muda asal Malaysia bernama Nadira Adnan. Hal ini bermula saat kebersamaan keduanya sempat terpajang di sebuah akun gosip Instagram. Terkait kabar kedekatannya dengan Nadira Adnan, bintang sinetron Anak Sekolahan itu enggan banyak berkomentar.

Saat ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (22/2/2017), Rizky menuturkan bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan tentang gosip yang beredar di media sosial. “Sebenarnya males bisa masuk akun kayak gitu tapi ya udah, gue nggak terlalu memikirkan kayak gitu.”

Secara ringkas, Rizky Nazar juga mengatakan hal tersebut sudah merupakan resiko menjadi seorang publik figur. Seolah tidak mau ambil pusing, ia mengaku enggan tahu atas pergunjingan tentang hubungannya dengan putri dari aktris lawas, Erni Beatrice tersebut.

Rizky Nazar dan Nadira Adnan
Copyright ©Tabloidbintang

Setelah sempat ikut merayakan ulang tahun Nadira Adnan ke-19 beberapa waktu lalu, kedekatan Rizky Nazar dan Nadira Adnan kembali terekam kamera. Salah satu akun gosip membagikan momen keduanya yang saat itu sedang bersama di lokasi syuting.

“Cieee mbak nadira nemenin bang rizky syuting. Pacaran nggak sih? Jarang upload kemesraan di sosmed yes,” tulis akun @lambenyinyir saat mengunggah foto kebersamaan Nadira Adnan dengan pria pemilik nama asli Rizky Nazar Mubarak Basloom tersebut.

Alih-alih menuai tanggapan yang antusias, video ini justru dibanjiri protes dari para netizen. Kebanyakan dari netizen yang beranggapan jika aktor berdarah Arab-Indonesia itu kurang cocok dengan penyanyi berusia 19 tahun tersebut.

Menurut sebagian besar netizen, Rizky Nazar lebih cocok dengan lawan mainnya dalam film ‘ILY from 38.000 Ft’, Michelle Zudith. “Lebih cocok sama michel judid,” kata salah seorang netizen. “Gag cocok bgt deh ah. Cocokan sm micel judith,” sahut netter lainnya.

Baca juga

Digosipkan Jadian dengan Rizky Nazar, Begini Tanggapan Nadira Adnan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY