Digosipkan Jadian dengan Rizky Nazar, Begini Tanggapan Nadira Adnan!

0
208
Share on Facebook
Tweet on Twitter
rizky nazar
copyright©kapanlagi

Digosipkan Jadian dengan Rizky Nazar, Begini Tanggapan Nadira Adnan!

Lensaremaja.com – Belakngan in i terkuak kabar jika Rizky Nazar mempunyai kedekatan dengan Tengku Nadira Adnan. Hubungan keduanya semakin gencar dibicarakan ketika salah satu akun gosip mengunggah video keduanya.

Saat dimintai klarifikasi Nadira Adnan, mengaku jika hubungannya dengan Rizky Nazar ialah hanya sebatas teman saja. Meski demikian, Nadira juga tak menutup kemungkinannya jika hubungannya berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

“Kita dekat tu sebagai teman, kalau lebih dari teman, ke depannya yang tau hanya Allah. Kalau lagi care, proporsinya aku memang lagi support dia. Kita lihat aja kedepannya kayak gimana.” Kata dara berusia 19 tahun saat mneghadiri gala premier LONDON LOVE STORY 2 di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (22/2).

Penyanyi yang sempat terlibat dalam web series Anak Artis Season 2 ini juga mengaku jika banyak menemukan hal positif dalam Rizky Nazar. Namun ada satu hal yyang ternyata membuatnya bangga.

“Banyak sih kebaikan Rizky, dia itu baik banget, selalu pengertian selalu ada juga buat teman – temannya. Dia itu pekerja keras, itu yang paling Dira lihat. Dia orangnya sangat heardworking dan Dira yakin banget jika kedepannya dia akan menjadi orang yang sukses.” Ujar Nadira.

rizky nazar
copyright©kapanlagi

Namun, Nadira saat ini ingin menikmati kesendiriannya dulu. “Aku sekarang lagi fokus sama diri sendiri dulu. Lagi belajar untuk mencintai diri sendiri dulu. Kan kita udah tidak bisa disaingin orang lain kalau kita cinta diri sendiri.” Jelas Nadira.

Dalam foto yang telah menyebar dimedia sosial tersebut ialah terlihat Rizky Nazar dan Nadira sedang duduk bersebelahan sembari ngobrol berdua. Dan emnurut judul video tersebut Nadira sedang menemani Rizky Syuting.

Putri Aktris lawas Enny Beatrice mengaku jika hubungannyan belum tau kedepannnya gimana. Diakui Nadira, Rizky Nazar hanya sebatas teman, dan Dira pun memberikan perhatian ya layaknya teman dan tidak lebih.

Rizky sendiri sekarang sedang sibuk syuting sinetron terbaru yang ia bintangi, Anak Sekolahan. Bersama dengan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta dan masih banyak artis muda yang lain.

Baca Juga Mengenal Cut Syifa, Pemain ‘Anak Sekolahan’ yang Dikabarkan Dekat dengan Rizky Nazar

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY