Inilah Pesan Menyayat Hati Julia Perez Ketika Dijenguk oleh Nagita Slavina dan Sarwendah!

0
9709
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez1
Copyright©Instagram/@ juliaperrezz

Inilah Pesan Menyayat Hati Julia Perez Ketika Dijenguk oleh Nagita Slavina dan Sarwendah!

Lensaremaja.com – Selebritis Tanah Air bernama Julia Perez saat ini masih harus menjalani perawatan di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM). Wanita yang sering di sapa Jupe ini divonis menderita Kanker Serviks Stadium 4.

Meskipun dalam kondisi sakit, Julia Perez ini terbilang aktir berjejaring di media sosial instagram miliknya. Ia sering mengunggah kegiatannya saat di rawat di RSCM tersebut. Tak jarang, ia juga mengunggah foto – fotonya kala di jenguk oleh sanak keluarga dan teman – temannya selebritis Tanah Air.

Pada Sabtu 25 Februari 2017 Julia Perez ini masih mengunggah fotonya di akun instagram. Dalam unggahan tersebut Jupe ini mengungkapkan pertolongan Tuhan selalu datang tepat waktu. Dalam unggahan tersebut Jupe ini menuliskan caption bernada, Tuhan mgkn tdk dtg terlalu Cepat, tdk jg Terlambat. Pertolongan Tuhan selalu dtg di saat yg Tepat.

Unggahan tersebut pun mendapat komentar bernada dukungan dari para netizen. Netizen mendoakan Julia Perez ini melalui kolom komantar supaya pelantun lagi Aku Ra Popo ini lekas sembuh.

Julia Perez,,
Copyright©Instagram/@ juliaperrezz

Dukungan dan doa juga di berikan oleh teman – teman artis kepada Julia Perez. Salah satunya adalah istri Ruben Onsu yang bernama Sarwendah. Dalam komentar unggahan yang di unggah oleh Jupe, Sarwendah ini pun menuliskan, @juliaperrezz, Pelukkkk kaka kesayangankuuu (emoticon).

Bahkan komentar pun juga datang dari artis yang bernama nagita Slavina. Istri raffi Ahmad ini juga mendoakan supaya Julia perez ini cepat sembuh. Namun paranormal yang bernama Mbah Mijan ini kembali membuat heboh publik.

Sebelumnya Mbah Mijan ini membuat heboh dengan meramalkan artis inisial JP meninggal tahun 2016. Ramalan mbah mijan ini membuat netizen bertanya – tanya terkait kepanjangan dari inisial JP tersebut.

Netizen pun bertanya apakah inisial JP yang di maksud oleh Mbah Mijan adalah Julia Perez. Namun mbah mijan ini mendapat banyak cibiran dari netizen karena ramalannya tersebut. Ia p[un di bully karena di nilai melampaui ketentuan Tuhan YME, karena hidup dan mati adalah takdir Tuhan.

Baca juga :

Pulang Umrah, Anang dan Ashanty Janjikan Hadiah Spesial Ini untuk Julia Perez!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here