Raffi Ahmad Berubah Sikap ke Nagita Slavina Karena Ayu Ting Ting, Wajah Sedih Mama Rieta Ini Jadi Jawabannya!

0
5197
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©WowKeren

Raffi Ahmad Berubah Sikap ke Nagita Slavina Karena Ayu Ting Ting, Wajah Sedih Mama Rieta Ini Jadi Jawabannya!

lensaremaja.com bintang-Istri Raffi Ahmad, yakni Nagita Slavina dikabarkan sedang menjaga jarak dengan ibunya, yakni Rieta Amilia dan juga sang adik, Marsha Tengker. Hal ini terjadi karena Rieta dan juga Marsha merasa begitu kesal setelah Raffi dikabarkan sempat ketahuan bersama dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Akan tetapi dengan menepis dugaan yang seperti itu, Nagita Slavina juga masih sesekali datang ke acara keluarga bersama dengan Rieta dan juga Marsha. Bahkan wanita yang begitu akrab disapa dengan nama Gigi itu pun juga sempat mengajak sang buah hati, yakni Rafathar untuk menemui Rieta di kediamannya sepulang melakukan ibadah umroh di Tanah Suci.

nagita slavina
[email protected] _lala96

Nampak Nagita Slavina terlihat begitu ceria, sementara sang buah hati minum susu dan tertidur di pangkuan Rieta Amilia. Melihat raut wajah dari Rieta yang begitu nampak sendu, netter pun langsung memberikan sebuah komentar.

Para netter memberikan koemntar karena raut wajah Rieta Amilia nampak terlihat begitu sedih, netter tersebut juga mengatakan bahwa mungkin Rieta prihatin dengan cucunya tersebut. ada juga yang beranggapan bahwa Rieta sedang sakit karena ekspresinya seperti itu.

Para netter pun juga telah sempat membahas video yang telah dihapus oleh pengasuh Rafathar, yakni Lala. Nampak dalam video tersebut, Rieta telah melarang Lala merekam video meeting tersebut. hal ini tentu saja membuat para netter menjadi sangat penasaran.

Para netter pun begitu merasa penasaran. Ada juga yang mengatakan bahwa kelihatannya mereka sedang mengobrol biasa, bisa jadi untuk memberi kejutan sang adik sebelum menikah, yakni Marsha Tengker.

Ada juga netter yang mengatakan video tersebut sudah dihapus oleh Lala, dan jangan membahas video tersebut, nanti justru dimanfaatkan oleh balajaer.

Baca Juga Lagi, Baju Nagita Slavina Disebut Lebih Ampuh Datangkan Rejeki Dibandingkan Baju Ayu Ting Ting

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY