Begini Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Belum Berikan Air Zam-Zam Pesanan dari Julia Perez!

0
1034
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad1
Copyright©Sisidunia

Begini Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Belum Berikan Air Zam-Zam Pesanan dari Julia Perez!

Lensaremaja.com – Sebelum berangkat untuk menjalankan ibadah Umroh, Raffi Ahmad ini sempat menjenguk sahabatnya yang bernama Julia Perez dan berjanji akan membawakan air zam – zam. Namun meski sudah beberapa hari pulang dari Ibadah Umroh, Raffi rupanya belum memenuhi janjinya kepada Julia Perez tersebut.

Suami Nagita Slavina ini mengungkapkan jika dirinya memang belum memberikan Air Zam – Zam pesanan Julia Perez. Pada Senin 27 Februari 2017 saat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat Raffi Ahmad ini mengatakan Iya belum ngasih air.

Raffi Ahmad ini memang langsung di sibukkan dengan kegiatan syuting pasca ibadah Umroh. Raffi mengaku mungkin tak akan bisa memberikan air zam – zam tersebut secara langsung kepada Julia Perez.

Raffi Ahmad pun juga mengatakan mungkin hari ini di kirim. Suami nagita slavina ini pun juga sangat berharap bisa menjenguk Julia Perez lagi dan memberikan air zam – zam pesanan sahabatnya itu ke rumah sakit.

Raffi Ahmad,,
Copyright©Wowkeren

Namun sayangnya bintang Pesbukers ini masih belum bisa memastikan kapan bisa memiliki waktu luang untuk menjenguk sahabatnya tersebut. Raffi Ahmad pun mengatakan Mungkin kalau jadwal enggak padat bisa ke sana. Tapi enggak tau nih lihat nanti.

Saat ini Julia Perez memang masih terbaring lemas dan mendpaat perawatan di RSCM Jakarta. Julia Perez harus di rawat secara intensif karena kondisinya menurun akibat penyakit kanker Serviks yang dideritanya ini.

Memang sebelum Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berangkar menjalankan ibadah umroh ia sempat menjenguk Julia Perez di RSCM. Tak hanya Raffi dan Nagita Slavina saja, namun sudah banyak juga selebritis Tanah Air yang sudah menjenguk Julia Perez dan Juga mendoakan julia supaya dia lekas sembuh.

Seperti sebelumnya Maia Estianty ini menjenguk Julia Perez sebelum ia berangkat ke Tanah Suci, bahkan Julai Perez ini sempat meminta doa supaya dirinya lekas sembuh dari penyakit kanker Servik stadium 4 yang dideritanya tersebut.

Baca juga :

Inilah Pesan Menyayat Hati Julia Perez Ketika Dijenguk oleh Nagita Slavina dan Sarwendah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY