Ungkap Sudah Bosan Yoga Bareng Nagita Slavina, Raffi Ahmad Ingin Ganti dengan Ayu Ting Ting?

0
1647
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Ungkap Sudah Bosan Yoga Bareng Nagita Slavina, Raffi Ahmad Ingin Ganti dengan Ayu Ting Ting?

lensaremaja.com bintangRaffi Ahmad nampak terlihat memang suka menggoda istrinya tersebut, yakni Nagita Slavina. Tak jarang, Raffi pun juga memancing-mancing seolah-olah dekat dengan sosok wanita lain, dan ingin membuat Nagita Slavina cemburu.

Saat berada dalam sebuah acara, Raffi Ahmad awalnya diminta untuk berlatih yoga dan berpasangan dengan sang istri, Nagita Slavina. Akan tetapi, tiba-tiba saja ayah dari Rafathar tersebut menolaknya.

Awalnya, wanita yang begitu akrab disapa dengan nama Gigi itu memberitahu bahwa dia akan melakukan yoga dengan Raffi Ahmad. Akan tetapi, Raffi justru menolaknya dan mengatakan tidak mau dan dia bosan.  “gak mau bosan, aku mau sama” kata Raffi sambil bergegas pindah posisi duduk di depan instruktur yoga wanita.

Raffi Ahmad
Copyright©wowkeren

Nagita Slavina yang melihat tingkah dan perilaku suaminya tersebut hanya mendorong tubuh suaminya, dan dia pun mengalah. Walaupun seperti itu, hal yang dilakukan oleh Raffi ini membuat para netter menjadi geram dan memberikan kritikan pada suami Nagita.

Para netter pun memberikan komentar pada perilaku Raffi, mereka juga mengingatkan Raffi mengenai sulitnya mendapatkan sosok Nagita Slavina sebelum mereka menikah dan sah menjadi sepasang suami istri.

Beragam komentar para netter pun dilontarkan untuk Raffi. Ada netter yang berkata mungkin Raffi berkata bosan hanya sekedar bercanda. Dan netter lainnya oun menjawab walaupun bercanda harus tetap bisa menjaga perasaan seorang istri.

Dan netterlainnya mengingatkan Raffi bagaimana susahnya dulu saat ingin mendapatkan Nagita Slavina, dan sekarang justru bilang bosen. Netter itu pun juga menambahkan boleh bercanda asalkan menjaga perasaan Nagita, karena wanita itu menyimpan dan suka mengingat-ingat, dan jika Raffi seperti itu, lama-lama Gigi juga bisa bosan dengan perilaku Raffi.

Dan masih banyak lagi para netter yang berkomentar tentang perilaku Raffi tersebut.

Baca Juga Peluk Erat Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pakai Sepatu Kembar dengan Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY