Kondisi Julia Perez Semakin Menurun, Nikita Mirzani Akan Segera Cabut Tuntutannya?

0
1189
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©Tribunnews

Kondisi Julia Perez Semakin Menurun, Nikita Mirzani Akan Segera Cabut Tuntutannya?

Lensaremaja.com – Sejak beberapa waktu lalu Julia Perez menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) akibat penyakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Kondisi pedangdut seksi itu pun dikabarkan terus menurun, hal ini membuat Nikita Mirzani tak sampai hati.

Meski berseteru dengan Julia Perez atas kasus penganiayaan yang terjadi pada asisten Jupe, Nikita Mirzani tetap merasa iba dengan kondisi pelantun tembang Aku Rapopo itu. Mengetahui Jupe membutuhkan pendonor, Niki pun berniat baik untuk mendonorkan darahnya.

Golongan darah Nikita Mirzani diketahui cocok dengan Julia Perez yakni A+, Niki mengetahui kabar tersebut melalui broadcast message yang sebarkan oleh Jupe. Dari Manilala, Niki langsung menghubungi manajernya, namun sayangnya niat baik tersebut ditolak oleh pihak medis.

Hal ini karena darah Nikita Mirzani mengandung alkohol sehingga tidak memungkinkan untuk didonorkan kepada Julia Perez. Niki pun mengakui bahwa ketika di Manilla dirinya menenggak alkohol sehingga ketika melakukan cek darah di rumah sakit di Jakarta, medis memutuskan bahwa darahnya tidak dapat didonorkan.

Kondisi Julia Perez Semakin Menurun, Nikita Mirzani Akan Segera Cabut Tuntutannya?
copyright©wowkeren

‘Pas gue sampai Jakarta gue kan ke rumah sakit pas cek darah ternyata gue nggak bisa karena ada alkoholnya. Iya dari Manilla gue minum alkohol jadi nggak bisa,’ ujar janda dua anak itu. Mengetahui kondisi Jupe yang tak kunjung membaik membuat Niki merasa iba dan berencana untuk menjenguknya.

Nikita Mirzani pun berencana untuk menjenguk Julia Perez dalam waktu dekat ini. Tak hanya itu, Niki juga memiliki rencana untuk mencabut laporannya terhadap Jupe di Polda Metro Jaya terkait kasus tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik yang masih dalam proses penyeledikan tersebut.

Sebelumnya perseteruan tersebut memang sudah mulai mereda, niat baik untuk mencabut laporan itu pun disampaikan oleh Niki kepada media. Hal ini dilakukan untuk mengurangi beban penderitaan yang ditanggung oleh Jupe, mengingat kondisi Jupe yang juga semakin menurun.

Tak hanya mencabut laporannya, Niki juga akan menemui Jupe untuk berdamai dan memberikan dukungan terhadapnya agar kuar dalam melawan kanker yang dia derita. Rencana itu pun diharap akan terealisasikan dalam waktu dekat ini.

baca juga Alasan Nikita Mirzani Sekolahkan Buah Hatinya di Sekolah Internasional

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY