Minta Peluk Manja Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Sengaja Bikin Nagita Slavina Cemburu?

0
3248
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting,.,.
Copyright©Wowkeren

Minta Peluk Manja Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Sengaja Bikin Nagita Slavina Cemburu?

Lensaremaja.com – Semenjak kabar nikah siri kembali beredar tahun ini, pedangdut Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini sering pamer kemesraan. Mereka berdua ini sudah tak segan lagi saling peluk ketika tampil di salah satu acara yang mereka bawakan.

Dalam sebuah video, Ayu Ting Ting ini nampak mendekati Raffi Ahmad ketika di minta meminum jus hijau. Setelah meminum jus tersebut, Ayu ini bermuka masam dan kemudian minta di peluk oleh Raffi Ahmad.

Namun tak hanya itu saja, beredar juga video saat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini memakan pisang dengan bergantian. Awalnya dalam video yang beredar ini, Ayu lebih dulu menggigit pisang yang di bawanya tersebut.

Kemudian setelah di gigit Ayu, pisang tersebut pun di makan oleh Raffi Ahmad dengan di suapin oleh Ayu Ting Ting. Aksi mereka berdua ini tak urung menuai kritikan dan komentar pedas dari para netizen yang melihatnya.

Ayu,
Copyright©Wowkeren

“Ya Allah tegurlah mereka, amiin,” harap netter. “Nggak kasihan sama Gigi apa?,” ujar netizen bersimpati ke Nagita Slavina.

Tak sedikit yang menyesalkan sikap Raffi Ahmad yang belum juga berubah meskipun sudah melakukan ibadah Umroh dengan sang istri, Nagita Slavina dan sang buah hati, rafathar Malik Ahmad.

“Itu udh kyk mau ciuman yah,deiet bgt muka si ayu sama Mamat. Ini habis pulang umroh?” tanya yang lainnya. “Pulang dari umroh gak berubah, gak bisa jaga perasaan banget,” seru yang lainnya.

Memang menyangkut hubungan antara Ayu Ting Ting dan raffi Ahmad ini sudah tak lagi menjadi berita yang bosan untuk di perbincangkan oleh para netizen. Bahkan hapir setiap hari ada saja kabar tentang Ayu, Nagita Slavina dan juga Raffi Ahmad ini.

Namun bagaimana ya reaksi nagita slavina jika melihat unggahan video yang beredar terkait video kemesraan Raffi dan Ayu Ting Ting ini.

Baca juga :

Heboh Lagi, Beredar Video Lawas Ayu Ting Ting Dipegang Bagian Intimnya oleh Enji!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY