Meski Berseteru, Ternyata Diam-Diam Nikita Mirzani Cari Tahu tentang Julia Perez Lho!

0
754
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani,
Copyright©Tribunnews

Meski Berseteru, Ternyata Diam-Diam Nikita Mirzani Cari Tahu tentang Julia Perez Lho!

Lensaremaja.com – Seperti diketahui, beberapa waktu lalu perseteruan yang terjadi antara Nikita Mirzani dan Julia Perez sempat memanas. Terlebih ketika Niki enggan menghadiri panggilan dari kepolisian sehingga membuat Jupe sangat menyayangkan hal tersebut, namun saat ini kisruh itu mulai mereda.

Hal ini ditandai dengan Nikita Mirzani yang memiliki niatan akan mendonorkan darahnya untuk Julia Perez, kebetulan golongan darah yang mereka miliki sama. Tetapi sayangnya niat itu tak dapat dilaksanakan karena pihak medis menolak darah yang akan disumbangkan Niki karena mengandung alcohol.

Nikita Mirzani mau mendonorkan darahnya karena ibu dua anak itu tahu tentang kondisi Julia Perez yang sebenarnya dimana tak banyak orang mengetahui tentang hal itu. Menurut Niki, kondisi pelantun tembang Aku Rapopo itu saat ini sudah sangat memprihatinkan, ia mengetahui hal tersebut dari dokter yang menangani Jupe.

‘Mungkin orang lain nggak banyak yang tahu gimana keadaan Jupe, tapi Niki tahu. Salah satu dokter yang pegang Jupe temennya tante aku, makanya Niki berani buat donor. Karena memang kondisinya sudah sangat memprihatinkan. Yang Niki tahu kanker datang dari pikiran, kalau pikiranya nggak tenang maka nggak ilang,’ ujar Nikita Mirzani.

Meski Berseteru, Ternyata Diam-Diam Nikita Mirzani Cari Tahu tentang Julia Perez Lho!
Copyright©Tribunnews

Siapa sangka, belakangan ini ternyata Nikita Mirzani selalu mencari tahu tentang kondisi terbaru Julia Perez. Tak hanya bertanya kepada dokter yang menangani Jupe, namun artis kontroversial itu juga melihat perkembangan Jupe melalui media sosial yang dimilikinya.

Niki juga mengakui bahwa selama ini dirinya sering stalking Instagram Jupe dan memberikan like pada setiap postingannya, ia pun tak segan untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan. Meski sering stalking, namun bintang film Jakarta Undercover itu tak pernah meninggalkan komentar.

Tak hanya perhatian, tetapi Niki juga memberikan doa dan harapannya untuk kesembuhan Julia Perez yang telah beberapa minggu dirawat di rumah sakit. ‘Karena muncul di explore. Niki lihat mukanya nggak ada aura kayak dulu, lihat tangannya ditancepin selang-selang. Mudan-mudahan ya Jupe semangat. InsyaAllah Tuhan mengizinkan dia sembuh,’ pungkasnya.

Sederet artis memang mulai menaruh simpati terhadap Julia Perez yang tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium 4 itu. Para kerabat dan sahabatnya pun ingin Jupe segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala, semoga lekas sembuh kak Jupe.

baca juga Sebelum tertangkap Polisi, Andika The Titans Sebelumnya Curhat Agama Pada orang ini

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY