Sinetron Berkah Cinta di Anggap Sekelas Drama Korea, Kalian Setuju ?

0
1097
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©instagram/@_irishbella_

Sinetron Berkah Cinta di Anggap Sekelas Drama Korea, Kalian Setuju ?

lensaremaja.com bintang-Sempat kurang bersinar saat membintangi sebuah sinetron yang berjudul Anak jalanan di RCTI, kini nama Donny Michael telah berhasil menarik perhatian para pemirsa atau para penonton berkat peranannya sebagai tokoh yang bernama Tama dalam sebuah sinetron terbaru yang telah tayang di SCTV, yakni Berkah Cinta.

Banyak orang yang telah menilai bahwa Donny Michael begitu sangat berhasil dalam memerankan tokoh yang berkarakter Antagonis dalam sinetron yang berjudul Berkah Cinta. Donny sendiri juga telah menyebut jika penampilannya dalam sinetron yang telah dia bintangi itu bagus lantaran plot ceritanya yang memang bagus.

Bahkan menurut Donny Michael sendiri, alur atau jalan cerita dalam sinetron yag berjudul Berkah Cinta ini sekelas dengan film atau serial drama Korea yang alurnya sulit untuk ditebak dan juga membuat para penontonnya menjadi penasaran.

Saat ditemui di kawasan Bintaro, belum lama ini dan din kutip dari Tabloidbintang.com pada hari Rabu tanggal 1 Maret 2017, Donny mengatakan bahwa cerita dari sinetron yang dia bintangi tersebut keren.

Berkah Cinta
Copyright©instagram/@donnymichael

Donny juga mengatakan bahwa jika disamakan dengan film Korea, itu tidak mudah untuk ditebak dan juga benar-benar membuat geregetan. Donny sendiri juga menjelaskan bahwa sinetron yang dia bintangi ini membawa latar belakang cerita yang wajar terjadi di kehidupan masyarakat kita.

Dimana dalam masyarakat ini ada yang kaya, dan ada pula yang miskin, dan juga ada yang sedang-sedang saja atau sederhana. Tak hanya beragamnya status sosial saja, Donny juga menyebut bahwa cerita dari sinetron ini lebih menarik dengan adanya intrik antar tokoh.

Pria yang berusia 26 tahun tersebut berharap supaya sinetron yang telah dia bintangi tersebut akan semakin sukses dan diberkahi sesuai dengan judulnya. Dirinya juga berharap sinetron ini episodenya akan panjang, tak seperti sinetron pendahulunya, yakni Anugerah Cinta yang ditamatkan lebih cepat.

Sejak tayang perdana pada hari Senin, tanggal 20 Februari 2017 lalu. perfom Berkah Cinta bisa dibilang lumayan. Mengisi slot pukul smebilan malam, sinetron ini relatif konsisten berada dalam lima besar rating TV.

Baca Juga Kepincut Irish Bella, Donny Michael Mulai Musuhi Giorgino Abraham di Berkah Cinta

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY