Gabung Anak Langit, Ochi Rosdiana Akan Jauhkan Ammar Zony dari Ranty Maria

0
1130
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
copyright©instagram/ammarzoni

Gabung Anak Langit, Ochi Rosdiana Akan Jauhkan Ammar Zony dari Ranty Maria

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Langit di Sctv kini semakin memukau penonton. Dengan adegan nya yang dilakukan Ammar Zoni dan Ranty Maria. Sinetron ini tayang pukul 18.30 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Dengan para pemain muda yang menghiasi blantika tanah Air.

Episode Anak Langit makin seru untuk di ikuti. Handphone almarhun Reno hilang saat Al (Ammar Zoni) berkelahi dengan Rimba (Dylan Carr). Tak sepenuhnya hilang, ternyata telepon genggam itu berada ditangan Deedee (Oci Rosdiana).

Vika (Ranty Mari) masih penasaran dengan Reno yang tak bisa dihubungi. Di episode awal, Reno telah mengatakan kepada Al untuk mengatakan jika ia sudah menemukan wanita lain pada Vika dan menyuruhnya untuk berpaling jika ia meninggal nanti.

Al pun berusaha untuk mengabulkan permintaan terakhir sahabatnya tersebut. Al pun melaksanakan pesan terakhir Reno. Vika masih tidak percaya dengan Al. Ia pun berusaha menelpon Al untuk mencari kepastian.

Saat ia menelpon, Deedee yang mengangkat panggilan itu. Menyangka jika nama Al ialah Reno. Ia pun berpura – pura menjadi kekasih Al dan meminta Vika untuk menjauhi laki – laki tersebut. Dan kehadiran Oci Rusdiana baru – baru ini untuk memeriahkan sinetron Anak Langit.

Anak Langit
copyright©instagram/ochi24

Bersama dengan teman – temannya geng motor perempuan, Oci dikisahkan akan berada disamping Al karena memiliki perasaan kusus padanya. Dan selanjutnya bagaimana nasib Vika nanti? Apakah ia akan terus bersama Rimba ataukah terus mencari Reno?

Dalam dunia nyata sosok Ranty maria dan Ammar Zoni memang menjalani hubungan kekasih. Dan apakah dalam sinetron Anak Langit kisah cintanya akan semakin berkembang?

Jangan sampai melewatkan kisah mereka dalam sinetron baru tersebut. Kehadiran sosok Oci Rusdiana akan lebih menambah kejutan adegan yang tak terduga. Sinetron yang sempat mendapatkan rating 3 kali berturut – turut dan emngalahkan sinetron Dunia Terbalik.

Kedepannya untuk bisa lebih baik lagi dengan menyuguhkan adegan yang memikat hati penonton yang melihatnya. Jangan lewatkan sinetron Anak Langit!

Baca Juga Makin Seru, Ochi Rosdiana Jadi Saingan Ranty Maria Rebutkan Cinta Ammar Zoni di Anak Langit

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY