Nettizen Jadi Baper Melihat Foto Raffi Ahmad Beserta Keluarga Nagita Slavina ini!

0
1463
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©SelebUpdate

Nettizen Jadi Baper Melihat Foto Raffi Ahmad Beserta Keluarga Nagita Slavina ini!

lensaremaja.com bintang-Hubungan antara Raffi Ahmad dengan keluarga sang istri, yakni Nagita Slavina begitu kerap diterpa isu yang tak sedap. Nampaknya ayah satu anak ini diduga sedang memiliki hubungan yang tak baik dengan sang ibu mertua, yakni Rieta Amila dan adik Nagita, Marsha Tengker.

Sebuah foto lama yang nampak memperlihatkan kebersamaa Raffi Ahmad sedang bersama dengan Mama Rieta dan juga Marsha Tengker pun telah membuat para fans atau para penggemar menjadi terbawa perasaan atau baper.

Apalagi dalam foto yang telah beredar tersebut Raffi Ahmad nampak terlihat bahagia bersama dengan sang istri tercinta. Berbeda dengan sang suami, ibu, dan juga adiknya, wanita yang begitu akrab disapa dengan nama Gigi ini justru berpose konyol di depan kamera.

Raffi Ahmad
Copyright©instagram/@bukanfans

Foto lama yang belum lama ini telah beredar tersebut membuat para penggemar menjadi ikut terbawa perasaan. Apalagi saat ini Raffi juga nampak jarang menghadiri acara atau pun berkumpul bersama dengan keluarga Nagita Slavina.

Para netter yang telah melihat unggahan foto lama yang menampakkan kebahagian antara Raffi dan keluarga Nagita itu pun juga turut mendoakan supaya Raffi bisa kembali berfoto bersama dengan keluarga sang istri seperti dulu.

Para netter pun tak lupa mengucapkan kata Amin untuk unggahan foto yang menampakkan kerukunan antara Raffi dan keluarga Nagita Slavina tersebut. ada pula netter yang sampai terbawa perasaan hingga netter tersebut juga merindukan saat-saat Raffi kembali foto bersama dengan kelluarga Gigi.

Memang akhir-akhir ini gosip yang menduga bahwa hubungan Raffi dengan keluarga sang istri kurang baik semakin memanas. Hubungan antara Raffi dan keluarga Gigi ini dikabarkan tak baik lantaran memanasnya gosip yang menduga Raffi berselingkuh dengan salah satu penyanyi dangdut Tanah Air, yakni Ayu Ting Ting.

Semenjak beredarnya kabar miring tersebut, Raffi sendiri jarang berkumpul bersama dengan keluarga Nagita Slavina, begitupun dengan ibunda Nagita, Rieta Amili yang juga jarang terlihat menghadiri acara Raffi dan Nagita.

Baca Juga Tanggapan Raffi Ahmad Tentang Isu Perselingkuhan Dirinya Dengan Ayu Tng Ting, Suka Ketawa Aja!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY