Dikenal Cerdas, Kenapa Cut Syifa ‘Anak Sekolahan’ Tak Melanjutkan Pendidikan Kuliah ?

0
638
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cut Syifa
Copyright©Instagram/@cutsyifaa

Dikenal Cerdas, Kenapa Cut Syifa ‘Anak Sekolahan’ Tak Melanjutkan Pendidikan Kuliah ?

Lensaremaja.com – Artis cantik yang bernama Cut Syifa saat ini sedang naik daun berkat boomingnya sinetron terbaru yang berjudul Anak Sekolahan yang tayang di SCTV tersebut.

Syifa pun saat ini layak disebut sebagai salah satu artis beken di tanah air, bersanding dengan Natasah Wilona atau irish bella. Selain cantik dan karirnya  cemerlang, Cut Syifa ini ternyata gadis yang pintar dan berprestasi di sekolah.

Sejak aktif syuting pada tahun 2005 silam, prestasi syifa di sekolah sama sekali tak menurun, bahkan Cut Syifa tetap menjadi juara kelas, sama seperti sebelum menjadi artis Tanah Air.

Pada Jumat 3 Maret 2017 kemarin Cut Syifa ini pun mengatakan Alhamdulillah setelah sekolah dan syuting aku tetap juara. Padahal waktu itu mama takut aku syuting nggak bakal juara lagi. Syifa ini menuturkan ketika menginjak bangku SMP dirinya memilih sekolah dari rumah, atau sering di sebut homeschooling.

Cut syifa ini memilih homeschoolling karena ingin menyeimbangkan pendidikan dan juga karirnya di dunia hiburan sebagai pesinetron Tanah Air yang sedang ia rintis. Wanita yang di kabarkan menjalin hubungan asmara dengan Rizky Nazar ini mengatakan Pas SMP homeschooling karena mau balance dapat sekolah dan dapat syuting juga.

Cut Syifa,
Copyright©Instagram/@cutsyifaa

Memasuki jenjang SMA, Cut Syifa ini lolos seleksi kelas akselerasi, dimana dia hanya perlu waktu dua tahun untuk lulus SMA. Berhasil menembus kelas akselerasi, ia juga merupakan jawaban atas stigma masyarakat yang menganggap anak homeschooling kurang cerdas.

Cut Syifa ini pun mengatakan Pas SMA aku dapat akselerasi, SMA aku dua tahun. Aku mau buktikan kalau murid homeschooling itu nggak bodoh. Gadis cantik kelahiran Bekasi, 18 September 1998 saat ini tengah menyelesaikan pendidikan SMA-nya.

Namun sayangnya belum berani meneruskan pendidikan ke perguruan tinggi karena masih memprioritaskan karirnya di dunia sinetron. Namun begitu, Cut Syifa ini berjanji akan kuliah dalam waktu yang tak lama lagi.

Pemeran Kasih di sinetron Anak Sekolahan ini mengatakan Aku banyak banget maunya tapi aku mau mikir ke depannya gimana jadi belum berani ambil. Aku masih suka syuting. Tapi InsyaAllah mau kuliah secepatnya.

Baca juga :

Ketika Cut Syifa Ikhlaskan Rizky Nazar untuk Natasha Wilona, Bagaimana dengan Verrell Bramasta?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY