Geram Bilqis Terus Dibully, Ayu Ting Ting Akhirnya Angkat Bicara Lawan Haters

0
394
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©youtube

Geram Bilqis Terus Dibully, Ayu Ting Ting Akhirnya Angkat Bicara Lawan Haters

Lensaremaja.com – Menjadi seroang single parent bagi Bilqis, bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah bagi aktris dan penyanyi dangdut ternama Indonesia seperti Ayu Ting Ting. Padatnya jadwal manggung sehingga membuat Ayu Ting Ting kerap kali dinilai orang mengabaikan putri kecilnya.

Tak berhentiu disitu saja, bahkan belakangan ini ada netizne yang menyebutkan jika Ayu Ting Ting adalah sosok ibu yang tak becus mengurus anak. Apa yang dilontarkan oleh netizen tersebut memang tanpa alasan, hal ini dikarenakan Ayu Ting Ting jarang terlihat bersama Bilqis.

Beliqis memang seringkali terlihat bersama ibu Ayu Ting Ting yakni Umi Kalsum atau biasanya bersama Ayah Rojak. Meski di cibir habis oleh para netizenm Ayu nampak tak bergeming dan tak membuat cemoohan para netizen sebagai beban pikiran.

Ayu Ting Ting
copyright©youtube

Saat diwawacarai dalam sebuah acara televis, Ayu Ting Ting mengatakan Karena saya kan berperan sebagai ayah sekaligus ibu buat dia (Bilqis). Itu enggak gampang. Yang komen-komen seperti itu mungkin orang yang enggak pernah merasakan, Kalau dibilang saya enggak becus ya buktinya Bilqis tambah lengket kok sama saya.” Jawab Ayu.

Selain itu, Ayu Ting Tingjuga menjelaskan kenapa dia sampai marah-marah kemarin pada saat haters menghina Bilqis. Melihat anaknya dihina plantun lagu yang dikenal dengan Minyak Wangi ini mengaku sangat sakit hati atas apa yang dilakukan netizen.

Ayu membalan dengan mengatakan jika para haters diperbolehkan menghina dirinya sebagai resiko pekerjaan, namun jangan sampa menghina anaknya yang tak tahu apa-apa.

Sementara itu, terkait gosip yange beredar dimasyarakat. Semenjak memiliki status janda, ada beebrapa pria yang dikabarkan dengan dirinya, mulai dari Tara Budiman, Ivan Gunawan, Robby Purba, dan bahkan Hingga Raffi Ahmad suami dari Nagita Slavina.

Namun, apapun pernyataan buruk haters kepada dirinya, Ayu Ting Ting Tak pernah ambil pusing dan tak menghiraukannya.

Baca juga : Lagi, Jessica Iskandar Dianggap Sindir Ayu Ting Ting Lantaran Ungkapkan Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY