Sinopsis Dev dan Sona Episode 2 Hari Ini Rabu 8 Maret 2017: Ishwari Jatuh Sakit Tolak Lamaran Dev dengan Saloni!

0
300
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Dev dan Sona
Copyright©Katalebay

Sinopsis Dev dan Sona Episode 2 Hari Ini Rabu 8 Maret 2017: Ishwari Jatuh Sakit Tolak Lamaran Dev dengan Saloni!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Dev yang sedang meyakinkan Sameer untuk menyetujui permintaan dari neha adiknya sebelum Sameer memulai pernikahannya dengan Neha.

Sinopsis Dev dan Sona namun di episode kali ini kita akan di perlihatkan dengan Sonaksi yang mulai mengetahui jika dompetnya telah tertukar dengan dompet milik Dev ketika keduanya tak sengaja bertabrakan di jalan.

Neha mengeluh kepada Ishwari tentang masa kecilnya ia pun merasa jika dirinya yang paling di abaikan di dalam keluarganya di bandingkan dengan anak – anak yang lainnya. Namun akan tetapi Dev mencoba untuk menjelaskan jika itu semua tak benar.

Sinopsis Dev dan Sona Dev pun menegur neha dan mengatakan jika dirinya tak seharusnya berbicara kasar kepada ibunya sediri. Namun bagaimana pun juga pada malam ini yang bertepatandengan malam pertunangan Neha dan Sameer.

Ishwari ini mencoba untuk menghibur Neha dan memberinya motivasi untuk melangkah maju dan berfikir yang positif. Pertunangan yang di lakukan antara neha dan Samer ini telah di langsungkan dan berjalan dengan lancar.

Sinopsis-Dev-dan-Sona,
Copyright ©ANTV

Sinopsis Dev dan Sona semua orang pun sangat bahagia dan senang melihat pertunangan neha dan Sameer. Sampai pada ketika acara berlangsung, ibu sameer ini pun memiliki sebuah keinginan yang lain.

Ibunya Sameer ini berniat untuk menjodohkan Dev dengan Saloni. Ia pun berfikir demikian karena ia tergiur dengan kekayaan yang saat ini di miliki oleh Dev tersebut. Ia mencoba untuk membicarakan mengenai hal tersebut kepada Ishwari.

Sinopsis Mohabbatein mendengarkan usulan yang di berikan ibu Sameer ini, Ishwari pun menolak jika Dev di jodohkan dengan Saloni. Namun kejadian tersebut membuat Ishwari merasa sangat tertekan danjatuh sakit.

Ishwari yang terbaring sakit pun membuat Dev merasa sangat khawatir denganh keadaan ibunya tersebut. Ia pun langsung memanggil dokter yang sudah ia percayai untuk memeriksa kesehatan ibunya.

Sampai disini dulu Sinopsis Dev dan Sona dan saksikan kelanjutan Sinopsis Dev dan Sona hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Dev dan Sona ANTV Episode 1 Hari Ini Selasa 7 Maret 2017: Tangan Ibu Dev Terbakar, Dompet Dev dan Sona Tertukar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY