Hamish Daud Ulang Tahun, Raisa Berikan Kejutan Spesial Ini!

0
203
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hamish Daud
Copyright©instagram/@raisa6690

Hamish Daud Ulang Tahun, Raisa Berikan Kejutan Spesial Ini!

Lensaremaja.com – Pada tanggal 8 Maret 2017, Hamish Daud berulang tahun yang ke 36 tahun. Di hari bahagia tersebut, Hamish menerima kejutan spesial dari pacarnya yang berprofesi sebagai seorang penyanyi Tanah Air ini.

Penyanyi Tanah Air yang di kabarkan menjadi kekasih Hamish Daud ini bernama Raisa. Raisa ini pun mengunggah foto kejutan ulang tahun kepada Hamish dalam fitur Instagram Stories pada Rabu 8 maret 2017 siang.

Dalam foto yang di unggah oleh kekaish Hamish Daud ini pun memperlihatkan Hamish yang nampak tersenyum ke arah kamera meski ada kelelahan di raut wajahnya tersebut. Dalam foto tersebut Raisa ini pun menuliskan Happy birthday, my love (Selamat ulang tahun, cintaku).

Lucunya, Raisa ini tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Hamish Daud. Raisa ini juga memohon maaf karena telah menjahili Hamish melalui lilin ulang tahunnya. Dalam foto yang sama Raisa ini pun menuliskan Maaf soal lilinnya.

Hamish Daud,
Copyright©instagram/@raisa6690

Lilin Hamish Daud ini bukan bertuliskan angka melainkan kalimat Lost Count yang berarti Sudah tidak bisa dihitung. Raisa ini seakan menggoda Hamish karena usinya sudah bertambah tua. Di harui ulang tahunnya, Netizen ini juga turut memberikan ucapan selamat kepada pria yang di kabarkan dekat dengan Raisa ini.

Banyak dari netizen yang mendoakan kelanggengan hubungan antara Hamish Daud dan Raisa. “happy bday handsome yaa, longlast sm kak Yaya @Raisa6690,” kata seorang netizen.

“happy birthday bang hamish,semoga panjang umur,sehat selalu,sukses,cepet berjodoh sama @Raisa6690 ,wish you all the best,” tambah netizen lain.

“HBD @hamishdw …Barakallah fii umrik.semoga cepat married dg @Raisa6690,” ujar salah satu netizen. Memang sudah lama terjalin kedekatan diantara Hamish dan juga Raisa ini. Bahkan sebelumnya mereka ini masih terlihat malu – malu dengan kedekatan mereka.

Namun saat ini Hamish Daud dan Raisa ini tak sungkan – sunkang untuk menunjukkan kemesraan diantara mereka berdua di depan publik.

baca juga :

Hamish Daud Cuek Ketika Raisa Curhat Galau Lewat Instagram, Lagi Marahan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY